61-70

254 32 0
                                    

Bab 61: Aksi Pemusnahan
Fang Yun melingkar, diam-diam memandangi buaya di sekitarnya.

  Dia berencana untuk tinggal di rawa untuk sementara waktu, melihat apakah dia bisa menyergap binatang buas. Namun, begitu masuk ke dalam air, ia langsung dikerumuni kelompok buaya tersebut.

  Ada 13 ekor buaya yang tersisa dalam kelompok buaya, 3 di antaranya adalah buaya muda, kini bersembunyi di balik buaya dewasa.

  Meski dikelilingi oleh kelompok buaya, Fang Yun sama sekali tidak bingung.


  Padahal, dia sudah lama berharap hari ini akan datang, dia agak kagum karena buaya tetap sabar hingga hari ini.

  Tatapannya menyapu buaya di sekitarnya, akhirnya berhenti pada buaya di sisi yang terlihat sedikit lebih kecil.

  “Bang.”

  Fang Yun memukul lantai dengan ekornya, melompat ke arah buaya dengan kecepatan sangat tinggi.

  Buaya itu tidak terintimidasi oleh ular piton besar yang melompat ke arahnya, melainkan secara aktif berlari ke arah Fang Yun.

  Terlihat bahwa karena jumlah mereka yang banyak dan medan pertempuran yang berada di dalam air, keberanian kelompok buaya ini menjadi semakin gemuk.

  Saat keduanya hendak bertabrakan, Fang Yun sedikit bersandar ke samping, menghindari gigitan buaya, lalu menggigit langsung perutnya.

  Fang Yun tak segan-segan menyuntikkan racunnya ke tubuh buaya.

  Setelah menyuntikkan racunnya, Fang Yun membuka mulutnya, melepaskan buaya lalu sedikit mundur. Buaya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini, dengan cepat bergegas ke Fang Yun, tetapi bahkan tidak mengambil beberapa langkah sebelum jatuh ke tanah. berguling-guling dan berteriak kesakitan.

  Buaya lain yang tidak jauh dari tempat itu tercengang, dengan bodohnya memperhatikan buaya yang sedang berguling-guling di atas air.

  Tubuh Fang Yun berkedip lagi, kali ini, dia berinisiatif menggigit buaya lain. Beberapa detik kemudian, seekor buaya lain berguling-guling di air kesakitan.

  Fang Yun sudah bergegas keluar dari pengepungan kelompok buaya ini, tapi dia tidak pergi.

  Karena kelompok buaya ini akhirnya memilih untuk menyerangnya, maka tidak layak untuk dipelihara lagi, inilah saatnya dia membuka pesta besar.

  Fang Yun memandang sebelas buaya di depannya, matanya memancarkan cahaya dingin.

  Meskipun dia sudah menggunakan racunnya dua kali berturut-turut. Ia merasa racun yang tertinggal di kelenjar nya lebih dari cukup untuk meracuni semua buaya ini dan masih tersisa banyak.

  Setelah kebuntuan kecil, kelompok buaya di seberangnya mengambil inisiatif untuk menyerang. Semuanya bergegas ke arahnya pada saat bersamaan.

  Pergerakan yang disebabkan oleh kelompok buaya tidak sedikit, air terciprat kemana-mana dan suara gemuruh terdengar dari waktu ke waktu.

  Menghadapi kelompok buaya yang bergegas ke arahnya, Fang Yun tidak memilih untuk bertabrakan langsung dengan mereka. Sebaliknya, dia merayap ke kanan sebelum menyerang buaya. Dia langsung membungkusnya, lalu menggigitnya dan menyuntikkan racunnya.

  Setelah menyuntikkan racunnya, dia dengan cepat melepaskan mulutnya dan melepaskan buaya itu. Proses ini memakan waktu kurang dari 4 detik, menampilkan kecepatan dan kelincahannya.

Tales Of The World Devouring SerpentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang