Bab 31: Nes Baru
Pada sekelompok daun kuning mati, python abu-abu perlahan merangkakTiga hari telah berlalu sejak Fang Yun meninggalkan pohon pinus.
Dalam tiga hari ini, Fang Yun tidak tahu seberapa banyak dia merayap, dia hanya tahu bahwa semakin dalam dia merangkak ke pegunungan, sekitarnya semakin cerah dan hidup.
Bagaimanapun, dia melihat banyak makhluk hidup, di antaranya banyak yang bisa digunakan sebagai mangsanya.
Namun, Fang Yun memang memilih untuk menetap di sini seperti yang diharapkan, dia berencana memasuki bagian terdalam dari pegunungan.Dengan panjang tubuh dua meter, ia dianggap sebagai predator tingkat tinggi di daerah ini.
Ditambah dengan racun dan sisik kerasnya, meskipun dia tidak bisa bertindak sebagai penguasa gunung, keselamatannya seharusnya tidak menjadi masalah.
Yang terpenting, mangsa di bagian terdalam gunung adalah yang paling melimpah, dengan kemampuan berburu saat ini, tidak perlu khawatir tentang masalah bio-energi, bahkan jika jumlah bio-energi meroket setelah setiap evolusi. , area ini seharusnya masih bisa mendukungnya untuk waktu yang lama.
Hanya dalam tiga hari ini, dia mengumpulkan total 860 titik bio-energi. Dan itu tanpa berburu, lagipula, dia kebanyakan menjelajahi daerah itu kali ini.
Tepat ketika Fang Yun penuh ambisi, dua makhluk tiba-tiba melompat di depannya.
Kemunculan tiba-tiba kedua makhluk itu mengejutkan Fang Yun, mengangkat kepalanya untuk melihat makhluk seperti apa yang berani berhenti di depannya.
Tapi setelah melihat makhluk seperti apa mereka, mulut Fang Yun tidak bisa berhenti bergerak.
Hewan yang muncul di depannya bisa dikatakan sebagai salah satu musuh alami ular yang paling berbahaya.
Luwak.
Dua luwak yang muncul di depannya, satu besar dan satu kecil, satu berukuran sekitar 70 hingga 80 cm dan satu berukuran sekitar 30 hingga 40 cm. Keduanya memiliki karakteristik yang sama.
Kepala mereka kecil, mulut dan hidungnya panjang, dan ekornya sangat panjang.
Ekor besar itu, hampir menempati separuh tubuh mereka.
Saat Fang Yun menatap kedua luwak itu, suara mekanis sistem terdengar di benaknya.
”Target terkunci, luwak, mamalia, karnivora, dapat menyediakan 150 titik bio-energi.”
”Target terkunci, luwak muda, mamalia, karnivora, dapat menyediakan 50 titik bioenergi.”
Setelah mendengar perintah sistem, Fang Yun melihat ke dua luwak, tidak seperti melihat musuh alami, tetapi seperti melihat mangsa yang lezat.
Fang Yun tidak lagi lemah seperti sebelumnya.
Ketika sebelumnya dia melarikan diri dari kebakaran hutan, dia bertemu dengan kelompok luwak, saat itu dia sangat ketakutan hingga hampir menghancurkan dirinya sendiri.
Tapi sekarang, menghadapi dua luwak ini, Fang Yun tidak takut pada mereka, hanya kegembiraan menemukan mangsa yang lezat.
”Wheee …”
Kedua luwak itu berteriak pada Fang Yun, perlahan mendekatinya, mencoba bertindak mengintimidasi.
Meski ukuran tubuh Fang Yun lebih dari dua meter, ini sepertinya tidak mengintimidasi mereka, mungkin dalam pandangan mereka, ular tidak peduli seberapa besar atau kecil semua mangsanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tales Of The World Devouring Serpent
Novela Juvenil( https://www.novelringan.com/Tales-Of-The-World-Devouring-Serpent/ untuk membaca bab terbaru secara gratis )Fang Yun telah menjadi ular dan mendapat sistem, sistem tersebut mengharuskannya untuk memoles hingga 10 juta nilai reputasi, atau menghadap...