481-490

73 6 1
                                    

Bab 481

“Suara mendesing! Suara mendesing!”

  Hujan sinar laser terbang ke arah Fang Yun, tetapi ketika mencapai dia, mereka membungkuk dan terbang ke samping.

  Sejak pertama kali kapal perang ini menyerangnya, dia telah menggunakan “Space Barrier”.

  “Ini adalah kapal perang dengan satu Komando terkuat yang pernah saya lihat. ”

  Merasakan kesulitan penghalang ruangnya saat membengkokkan lintasan sinar laser ini, pikir Fang Yun dalam hati. Intensitas sinar laser ini puluhan kali lebih tinggi dari pada kapal perang pasukan pelopor sebelumnya, jauh lebih kuat daripada suar matahari.

  Fang Yun secara alami tidak akan duduk diam dan bertindak sebagai target. Dia segera mengaktifkan “Light Speed ​​Field” dan melompat ke depan.


  Kecepatannya sangat tinggi, ditambah dengan kelincahan dan reaksi supernya, hanya sedikit sinar laser yang dapat menyentuhnya, bahkan jika kecepatan sinar laser juga sekitar kecepatan cahaya, dan dengan bantuan komputer super cepat yang menghitung rutenya.

  Dia bisa menghindari sebagian besar serangan sinar laser dengan kelincahan dan reaksinya. Yang tidak bisa dia hindari dibelokkan oleh “Space Barrier”. Beberapa yang tersisa tidak bisa menyebabkan banyak ancaman baginya.

  Namun, ini semua dengan syarat bahwa ada ruang yang cukup besar baginya untuk bermanuver, dan dia berencana untuk mendekati mereka untuk memberikan damage secara efektif.

  Fang Yun dan dua belas kapal perang semakin dekat dan dekat. Mata Harel dan teman-temannya menyusut. Mereka memasuki zona fokus absolut. Mereka adalah para elit dari surga keenam.

  Semakin kritis dan berbahaya situasinya, semakin tenang dan fokus mereka.

  “Saudaraku, polutan ini memang cukup ampuh. ”

  Ekspresi Harel menjadi lebih serius.

  “Setelah memasuki kisaran optimal, kami akan mengaktifkan sistem Skynet dan membiarkan polutan ini jatuh di sini. ”

  Rekannya di kapal perang lain dengan cepat menanggapinya. Saat ini, jarak antara mereka dan Fang Yun sudah cukup dekat.

  ”Oke, jaraknya cukup, nyalakan sistem Skynet!”

  Harel berkata dengan berat, lalu menekan tombol di pesawat ruang angkasa miliknya, menyebabkan seluruh kapal mulai bergetar tajam.

  Gelombang suara yang tidak menyenangkan menyebar dari kabin tempat generator perangkat senjata ditempatkan. Itu adalah gelombang infrasonik yang dihasilkan oleh generator dengan kecepatan ekstrim.

  Gelombang suara ini sangat berbahaya bagi kebanyakan organisme hidup. Hanya individu dengan konstitusi khusus yang dapat menahan jenis gelombang suara ini.


  Melihat semua pesawat luar angkasa lainnya, mereka memiliki tindakan yang sama.

  ”Suara mendesing! Suara mendesing!”

  Sinar cahaya yang tak terhitung jumlahnya terbang dari dua belas kapal perang, menyebar dan menyelam ke dalam lebih banyak sinar laser. Untuk sesaat, hanya 12 kapal perang ini yang terasa hampir sama dengan puluhan ribu kapal perang yang menyerang pada saat bersamaan.

Tales Of The World Devouring SerpentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang