Bab 71: Jejak yang Ditemukan
“Hiss.”Fang Yun melompat ke atas ular piton hitam itu, menggigit kepalanya dengan kecepatan yang sangat cepat sehingga tidak bisa bereaksi.
Merasakan sakit di kepalanya, ular piton itu meronta-ronta kesakitan, ingin membungkus Fang Yun dan mengikatnya.
Namun, Fang Yun membungkusnya terlebih dahulu, dan dengan kekuatannya. Dia menghancurkan tulang belakang python ini dalam hitungan detik.
Setelah membunuh ular piton ini, Fang Yun langsung menelannya, lalu naik kembali ke atas pohon dan bersembunyi di antara dahan, menunggu korban berikutnya.Python ini memberinya 1200 poin bio-energi.
Selama sisa hari itu, Fang Yun terus berburu di tempat ini.
Hasil panennya sangat kaya, dua anjing hutan, lima serigala liar, satu babi hutan dewasa dan seekor babi hutan kecil.
Ditambah ular piton yang dimakannya lebih dulu, total panennya mencapai 6300 poin bioenergi.
Di malam hari, dia menelan tubuh beruang besar itu dan mendapat 4000 poin bio-energi.
Saat ini, total bio-energinya telah mencapai 97.200 poin, tidak banyak yang tersisa untuk kebutuhan evolusinya.
Merayap kembali ke sungai, Fang Yun menemukan bahwa tidak ada salmon yang berenang di sungai. Dia bertanya-tanya apakah akan ada kelompok migrasi lain yang lewat di sini.
Dia menunggu di sebelah sungai selama tiga hari, tetapi dia tidak menemukan salmon, tidak satu pun.
Dan karena kegilaannya berburu akhir-akhir ini, jumlah mangsa di daerah ini menurun drastis. Dia merasa mungkin sudah waktunya untuk meninggalkan tempat ini.
Keesokan harinya, dia merayap di sepanjang sungai, berjalan ke hilir.
Tentunya dia belum berencana untuk memasuki lautan, dia harus melakukan lebih banyak persiapan.
Di bagian terdalam lautan luas, manusia tidak tahu apa yang ada di sana, hanya hewan yang mereka temukan saja yang cukup mengejutkan.
Hewan-hewan besar ini adalah alasan Fang Yun tidak pergi ke laut sekarang.
Paus biru tidak perlu disebutkan, mereka cukup lembut.Tetapi paus besar lainnya tidak memiliki kelembutan seperti paus biru melainkan memakan banyak makhluk besar.
paus .
Seekor paus rata-rata dapat tumbuh hingga lebih dari 20 meter, ditambah dengan kekuatan dan kekuatan gigitannya. Fang Yun tidak tahu apakah dia bisa bertahan dalam pertempuran dengan paus sekarang.
Bahkan tanpa menyebut Paus , ada banyak makhluk di lautan yang dapat mengancamnya. Paus pembunuh, cumi-cumi raksasa, gurita, hiu raksasa, dll…
Jadi sebelum dia memiliki kekuatan untuk bertindak sebagai predator puncak di lautan, dia tidak akan pergi ke sana.Dia berencana untuk perlahan-lahan bergerak di sepanjang sungai. Setelah dia menemukan tempat yang kaya mangsa, dia akan tinggal di sana untuk sementara, ketika jumlah mangsa berkurang sejumlah tertentu, dia akan melanjutkan perjalanan menyusuri sungai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tales Of The World Devouring Serpent
Fiksi Remaja( https://www.novelringan.com/Tales-Of-The-World-Devouring-Serpent/ untuk membaca bab terbaru secara gratis )Fang Yun telah menjadi ular dan mendapat sistem, sistem tersebut mengharuskannya untuk memoles hingga 10 juta nilai reputasi, atau menghadap...