Bab 629: Perang Tegas dengan Pencari Bulan (bagian 1)
Seluruh liga Metaverse beroperasi sebagai mesin perang, terus memproduksi tentara untuk pertempuran. Meskipun jumlah tentara di garis depan tidak bertambah, Fang Yun telah mendirikan kamp perang di berbagai universitas. Peserta pelatihan memasuki garis depan untuk berolahraga, setelah itu mereka bergabung dengan personel cadangan.
Personil cadangan ini adalah prajurit yang benar-benar berjuang di garis depan. Setelah para prajurit ini mengalami baptisan perang, mereka akan mundur dari garis depan dan fokus sepenuh hati pada kultivasi mereka.
Setelah itu, mereka mengirim sekelompok lulusan lain untuk mengalami perang sebelum dikirim ke tentara cadangan dan siklus berlanjut.
Sembilan kamp pelatihan tampil terbaik di awal. Bagaimanapun, pelatihan mereka yang biasa melibatkan hal-hal ini, memungkinkan mereka untuk cepat beradaptasi dengan situasi seperti itu.
Tentu saja, universitas lain tidak penurut. Mereka telah merekrut beberapa siswa berbakat dengan menghabiskan banyak uang. Para siswa ini mungkin tidak sebagus para genius teratas dari sembilan kamp pelatihan di awal, tetapi setelah beradaptasi dan tumbuh, kekuatan mereka tidak akan kurang dari jenius sembilan kamp mana pun.
Ini menciptakan semacam persaingan rahasia antara sembilan kamp pelatihan dan akademi swasta. Banyak orang, termasuk guru akademi, ingin tahu siapa yang lebih kuat secara keseluruhan dan bahkan bekerja lebih keras demi kehormatan sekolah/kamp mereka.Ini didorong bahkan lebih setelah peringkat yang sesuai muncul. Tidak ada kejutan. Kamp pelatihan pertama adalah yang nomor satu secara keseluruhan, diikuti oleh kamp pelatihan kesembilan, kemudian kamp pelatihan lainnya.
Setelah kamp pelatihan utama adalah akademi swasta, diikuti oleh akademi publik. Kamp pelatihan sekali lagi menunjukkan kemampuan mengajar mereka yang menakutkan. Bagaimanapun, mereka didukung oleh pemerintah Metaverse.
Bahkan sekolah yang dibangun oleh orang-orang kuat dan berpengaruh dengan menggunakan banyak uang tidak dapat dibandingkan dengan mereka.
Tentu saja, pada saat kritis seperti itu, persaingan antara satu sama lain hanya bersifat sekunder. Baik itu kamp pelatihan atau akademi swasta, mereka sebagian besar berfokus untuk menciptakan tentara cadangan dan mempersiapkan perang yang akan datang sekarang.Luo Feng juga mundur saat ini, meskipun dia keluar sesekali untuk memeriksa situasi, terutama untuk melihat medan perang dan apakah hal-hal telah berkembang sesuai dengan imajinasinya.
Jika tidak ada yang istimewa, dia akan fokus pada kultivasi lagi.
Kali ini, baik kerajaan Metaverse dan Kerajaan Pencari Bulan sedang mengembangkan kekuatan mereka, tetapi di belakang kerajaan Pencari Bulan adalah negara adidaya yang sangat kaya, yaitu kerajaan Heisenberg.
Bagaimanapun, Fang Yun sudah tahu dengan sangat jelas bahwa Kekaisaran Heisenberg pasti mendukung kerajaan Pencari Bulan dari belakang, terus-menerus mengirimkan persediaan dan senjata kepada mereka.
jadi, waktu tidak sepenuhnya berpihak pada mereka. Dengan dukungan Kekaisaran Heisenberg, sejumlah besar pembudidaya tingkat lanjut akan segera muncul.
Pada saat itu, tekanan Metaverse dan Fang Yun pasti akan meningkat.“Kekaisaran Bayer ini benar-benar penuh kebencian.”
Fang Yun biasanya belajar tentang dunia luar dari Nebula. Secara alami, dia kesal dan marah ketika dia mendengar tentang tindakan dan pertumbuhan konstan kerajaan Pencari Bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tales Of The World Devouring Serpent
Roman pour Adolescents( https://www.novelringan.com/Tales-Of-The-World-Devouring-Serpent/ untuk membaca bab terbaru secara gratis )Fang Yun telah menjadi ular dan mendapat sistem, sistem tersebut mengharuskannya untuk memoles hingga 10 juta nilai reputasi, atau menghadap...