161-170

246 27 0
                                    

Bab 161: Serangan Balik Python
“Bang!”

  Kecepatan Fang Yun sangat cepat, hanya dalam beberapa detik, dia tenggelam lebih dari 100 meter.

  Setelah mencapai kedalaman ini, dia tidak terus tenggelam tetapi berenang lurus ke depan.

  Beberapa detik kemudian, dia mendengar suara air pecah dari atas. Dia tahu bahwa ini adalah suara senjata kapal perang yang menembus permukaan air.

  Berdasarkan suara keras ini dan bahaya yang dia rasakan. Fang Yun menduga pihak lain seharusnya menyerangnya dengan torpedo.

  Torpedo memiliki daya ledak yang besar. Hanya satu yang dapat dengan mudah menenggelamkan kapal perang. Jika hinggap padanya, dia akan terluka parah jika tidak mati.

  ” sialan.”

  Fang Yun mengutuk mereka di dalam hatinya. Dia tidak memprovokasi siapa pun, mengapa mereka menyerangnya? Berpikir kembali, dia ingat bendera yang tergambar di helikopter yang dia hancurkan sebelumnya. Jika dia mengingatnya dengan benar, sepertinya itu adalah gambar yang sama di kapal perang.

  Bendera ‘elang botak’? Sial, apakah mereka mengira aku penurut? ”

  Dia mengertakkan gigi karena marah. Dia sangat marah karena orang-orang ini menyerangnya dua kali, tanpa alasan apapun. Mereka benar-benar tidak peduli dengan hidup atau mati, dia hanyalah binatang bagi mereka.

  ”Aku akan mengingat ini.”

  Fang Yun dengan cepat berenang ke depan, meninggalkan barisan yang panjang.

  Namun, meskipun dia berlari kencang, pikirannya tetap jernih.

  Dia dengan hati-hati mendengarkan gerakan di belakangnya, memperkirakan secara kasar jarak antara dia dan torpedo.

  Dilihat dari suara arus, jarak antara dia dan torpedo terus meningkat.

  Ini normal. Kecepatan Fang Yun saat ini lebih dari 400 km / jam. Sangat sulit bagi torpedo untuk mencapai kecepatan ini di dalam air.

  Alasan torpedo dapat melacak target adalah karena perangkat pemosisiannya. Selama jarak antara benda yang dilacak dengan torpedo masih jauh. Perangkat pemosisian akan berhenti bekerja.

  Fang Yun kebetulan mengetahui jarak lacak rata-rata torpedo, yaitu sekitar 10 km.

  Dengan kecepatannya saat ini, tidak sulit untuk melepaskan torpedo.

  ”Apa?! Torpedo belum mencapai target? ”

  Di kokpit, McGonagall mengerutkan kening, dia bertanya-tanya mengapa torpedo belum meledakkan ular piton raksasa itu.

  ”Pak.”

  Prajurit muda di sebelah McGonagall segera berkata.

  ”Pak, meski sulit dipercaya, torpedo kita tidak bisa mengejar ular piton raksasa!”

  Dia menunjuk ke layar di depannya dengan ekspresi heran di wajahnya.

  Dua titik merah sangat mencolok di layar di depannya. Awalnya, mereka cukup dekat, tetapi jarak di antara mereka semakin melebar seiring berjalannya waktu.

  ”Bagaimana ini bisa terjadi ?!”

  McGonagall memandang dengan tidak percaya pada dua titik di layar.

Tales Of The World Devouring SerpentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang