601-607.1

60 6 0
                                    

Ketika Ouyang Xue melihat bahwa Luo Feng tidak mau berbicara tentang luka-lukanya, dia berhenti berbicara dan hanya mengikutinya.

Ketika keduanya berjalan di luar pangkalan, mereka menemukan bahwa armada mereka telah dikumpulkan, bahkan bala bantuan yang dibawa oleh Ouyang Xue pun sama.

Bawahan Ouyang Xue berasal dari militer atau dari dua kamp pelatihan utama. Mereka semua dilatih khusus untuk menghadapi perang dan berbagai situasi berbahaya.

Mereka mungkin gugup atau takut selama perang pertama mereka, tetapi mereka pasti tidak akan panik atau merusak formasi karena itu.

“Saudara Luo Feng, ada banyak musuh kali ini.”

Ouyang Xue melihat sosok tak berujung dan kapal di sisi yang berlawanan dengan ekspresi menakjubkan. Hal yang sama berlaku untuk Luo Feng di sebelahnya.

Bahkan, mereka bahkan merasakan napas mereka semakin berat.

Kali ini, Kekaisaran Izumo tampaknya telah mengirim semua tenaga kerja di markas mereka. Menurut pengamatan visual Luo Feng, ada puluhan juta pembudidaya di sisi yang berlawanan. Semuanya adalah level God of War ke atas.

“Apakah Kekaisaran Izumi berniat untuk benar-benar meluncurkan pertempuran yang menentukan?”

Luo Feng tidak bisa membantu tetapi menggertakkan giginya.

S

Tidak jauh dari medan perang, Fang Yun juga terkejut melihat pemandangan ini. Bahkan dia tidak menyangka bahwa Kekaisaran Izumo akan meluncurkan pertempuran yang menentukan pada saat ini.

“Aku ingin tahu bagaimana Luo Feng akan merespons.”

Diperbarui dari novelringan.com

Pada saat ini, Fang Yun sebenarnya berniat untuk mengambil tindakan. Terlepas dari penilaiannya yang tinggi terhadap Luo Feng, dia tidak berpikir bahwa pemuda ini dapat menangani situasi ini sendirian, tetapi dia masih berencana untuk melihat tanggapannya terlebih dahulu.

Di bawah, setelah menyadari bahwa Kekaisaran Izumo sedang bersiap untuk meluncurkan pertempuran yang menentukan, dia segera memerintahkan armadanya untuk berkumpul dan mempersiapkan diri. Dia juga berniat untuk mengerahkan semua pasukan mereka.

Bahkan dalam situasi seperti itu, Luo Feng tidak menunjukkan sedikit pun rasa takut. Matanya dipenuhi dengan tekad.

“Kakak Senior Luo Feng, apa yang harus kita lakukan sekarang?”

Namun, Ouyang Xue, yang berada di sebelahnya, sedikit panik saat ini. Dia masih terlalu berpengalaman. Siapa yang mengira bahwa dia akan langsung menghadapi pemandangan seperti itu setelah tiba?

Apalagi sekarang dia masih terpilih sebagai komandan armada. Untuk sementara, dia tidak tahu bagaimana merespons dalam situasi seperti itu, bagaimana menggabungkan armadanya dengan armada Luo Feng, dan bagaimana mengembangkan strategi untuk menghadapi situasi saat ini.

Dia bahkan tidak punya waktu untuk mengumpulkan pengalaman sebelum menghadapi adegan seperti itu yang bahkan bisa membuat seorang jenderal veteran gugup.

Hanya ada satu orang yang bisa membantunya. Ouyang Xue memandang Luo Feng.

Luo Feng adalah satu-satunya orang yang bisa dia andalkan saat ini, dan yang terakhir memang tidak mengecewakannya. Dia menepuk bahunya dan berkata,

“Saudari Xue, jangan khawatir, tidak akan ada masalah besar.”

“Luo Feng Senior. Aku lega mendapatkan bantuanmu

Tales Of The World Devouring SerpentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang