Bab 431
Di kapal komando, baik John dan Odyssey menatap kosong ke tampilan layar di depan mereka. Raksasa emas itu benar-benar jatuh ke dalam kegilaan, berubah menjadi mesin pembunuh gila.
“Sigh… Sudah berakhir…”
Odyssey memegangi kepalanya. Instrumen di ruang kontrol berkedip dengan panik, menunjukkan bahwa intensitas energi dan aura Golden Behemoth telah berlipat ganda.
“John, sepertinya ini adalah akhir bagi kita. ”
Odyssey tersenyum pahit dan berkata: “Kami telah saling kenal selama lebih dari seratus tahun, dan kami telah menjadi rekan kerja selama hampir 70 tahun. Waktu berlalu begitu cepat. ”
“Itu ide saya untuk mencari patogen di daerah ini. Saya tidak dapat melakukan apapun untuk memperbaiki kesalahan saya. Jika ada akhirat, saya akan tetap menjadi bawahan dan saudara terbaik Anda. ”
Dia menepuk bahu John dan berkata sambil tersenyum masam.“Odyssey, jangan terlalu sedih. ”
John dengan lembut mendorong tangan Odyssey dan berkata.
“Kami mungkin tidak mati di sini, saya tidak percaya. Aku tidak berniat mati di sini, begitu juga kamu, saudara… ”
”Perhatian semuanya, serang dengan ganas, kalian tidak perlu memikirkan masalah energi, hancurkan omong kosong itu !!!”
Dengan senyum seperti binatang buas, John berteriak dengan keras di mikrofon. Dia tidak berniat turun tanpa perlawanan. Biarpun mereka mati, mereka pasti akan menggigit sepotong daging monster itu!
Semua perangkat listrik, perangkat energi, dan perangkat senjata pesawat ruang angkasa armada mulai beroperasi dengan panik, mengunci raksasa emas itu dan bersiap untuk pemboman terakhir.Di sisi lain, aura raksasa emas melonjak hingga ekstrem. Itu memancarkan aura berdebar-debar saat mengangkat cakarnya dan sepertinya siap menyerang.
”Suara mendesing!!!”
Namun, pada saat ini, sebuah pita tiba-tiba muncul di belakangnya. Aura yang awalnya terakumulasi dengan gila-gilaan tiba-tiba mandek. Ia perlahan mengangkat kepalanya dan melihat ke belakang.
Setelah melihat apa yang ada di baliknya, raksasa emas itu gemetar, lalu melepaskan lolongan yang menghancurkan bumi, wajahnya menjadi lebih bengkok dan mengerikan, dan bahkan auranya yang stagnan melonjak bahkan lebih keras.
“Orang ini sangat membenciku?”
Fang Yun memandang Golden Behemoth di depannya, tidak bisa berkata-kata. Tepat saat dia bersiap untuk bertarung dengan raksasa emas ini selama 300 ronde, tubuh Behemoth emas tiba-tiba berkedip, menghilang ke kejauhan.
“Apa ……”
Melihat pemandangan yang tidak terduga ini, Fang Yun tercengang.
’Kehendak Besar’ ini benar-benar lolos.
”Apa-apaan ini, kupikir dia ingin bertarung denganku, tapi dia langsung kabur?”
Fang Yun merasa IQ-nya telah dihina. Dia sebenarnya ditipu oleh monster. Tubuhnya juga berkedip, mengejar di belakangnya.
Di saat berikutnya, dia menyusul raksasa emas itu, lalu menyerangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tales Of The World Devouring Serpent
Novela Juvenil( https://www.novelringan.com/Tales-Of-The-World-Devouring-Serpent/ untuk membaca bab terbaru secara gratis )Fang Yun telah menjadi ular dan mendapat sistem, sistem tersebut mengharuskannya untuk memoles hingga 10 juta nilai reputasi, atau menghadap...