341-350

114 20 3
                                    

Bab 341

Teknologi lompat ruang angkasa merupakan hal yang sangat mengasyikkan. Ini dapat mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk melintasi puluhan ribu hingga ratusan ribu tahun cahaya hingga beberapa jam atau hari.

  Teknologi ini hampir merupakan artefak untuk melarikan diri, tetapi tidak mutlak.

  Misalnya, saat ini, Elvira sedang melakukan lompatan luar angkasa. Namun, kekuatan aneh tiba-tiba menyelimuti Elvira, menyebabkannya terlontar dari hyperspace sekaligus.

  ”Sialan, apa yang terjadi?”

  Sebagai seorang prajurit veteran, Locker pasti tahu apa yang baru saja terjadi, tetapi ini terlalu sulit dipercaya sehingga dia tidak bisa menahan tangis.

  Di galaksi Bima Sakti, teknologi hyperspace adalah konfigurasi standar dari semua peradaban yang kuat. Hal yang sama berlaku untuk pesawat ruang angkasa perusak planet.

  Namun, seiring kemajuan teknologi, penghitung untuk segalanya pada akhirnya akan dibuat. Penghitung untuk teknologi hyperspace adalah generator gravitasi.

  Generator gravitasi dapat digunakan untuk membuat medan gayaberat buatan. Yang dapat digunakan dengan cara tertentu untuk mencegah perjalanan hyperspace.

  Beberapa detik yang lalu, Elvira sepertinya menerima serangan seperti itu, tetapi ada beberapa perbedaan. Locker tidak tahu apa bedanya, tapi itu bukan intinya sekarang.

  Intinya adalah bahwa pesawat luar angkasa mereka ditarik keluar dari hyperspace, kembali ke bumi.

  Kirim pesan darurat ke pangkalan sinyal terdekat segera!

  Sebelum Locker sempat memikirkannya, dia langsung berkata.

  “Bahkan jika kami mati di sini, kami harus mengirimkan pesan itu kembali. ”

  Bahkan jika mereka menggunakan cara khusus untuk mengirim kembali pesan dengan cepat, karena keterpencilan tempat ini, kekaisaran masih membutuhkan waktu lama untuk mempelajari berita. Pada saat dukungan tiba, mereka pasti sudah mati.

  Chris masih linglung, tapi dia masih menjalankan perintah Locker. Setelah beberapa detik, wajahnya tiba-tiba menjadi pucat.

  Kapten, pesan kami tidak bisa dikirim. Ada medan elektromagnetik yang terdistorsi di sekitar kita. Itu harus karena gangguan Patogen. ”

  Setelah mendengar kata-kata Chris, Locker merasakan tubuhnya perlahan menjadi dingin. Wajahnya hijau karena penyesalan.

  Jika dia tahu ini sebelumnya, dia tidak akan berani memasuki atmosfer planet ini dengan begitu gegabah. Sekarang, karena kesombongan dan kesombongannya, mereka semua kemungkinan besar akan mati di sini.

  Selama dia mengirim pesan kembali ke kekaisaran, Locker tidak akan merasa buruk bahkan jika dia mati, tapi sekarang kematiannya akan menjadi tidak berarti.

  Dengan kata lain, setelah kematian mereka, dibutuhkan setidaknya 10 tahun, bahkan mungkin beberapa lusin bagi kekaisaran untuk mengetahui tentang kematian mereka.

  Bagaimanapun, komunikasi real-time untuk jarak yang begitu jauh masih mustahil.

  Yang lebih menakutkan adalah bahwa bahkan jika kekaisaran mengetahui tentang kematian mereka, akan membutuhkan waktu lama untuk menyelidiki masalah ini, memberi waktu bagi kedua patogen ini untuk memakan makhluk hidup di planet ini dan melarikan diri.

Tales Of The World Devouring SerpentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang