Bab 451
Langit ketujuh memiliki luas beberapa kali lebih besar dari pada langit kesembilan. Lebih jauh, peradaban, sains, dan teknologinya jauh lebih berkembang. Secara umum, peradaban langit ketujuh beberapa tingkat lebih tinggi dari peradaban surga kesembilan.
Faktanya, ruang lingkup surga kesembilan tidak kecil, tetapi banyak tempat hanya zona tandus, tempat-tempat itu mati dan dingin, tanpa peradaban sama sekali, bahkan planet pun tidak.
Hanya saja, dibandingkan dengan area seperti langit ketujuh, cakupan surga kesembilan masih jauh lebih kecil.
Galaksi Bima Sakti, Galaksi Sirius, Galaksi Pemburu, dan puluhan galaksi lainnya termasuk dalam surga kesembilan.
Menurut apa yang John ketahui, tuan ini berasal dari Kerajaan Feiru di surga ketujuh. Selain itu, statusnya di kerajaan Feiru tidak rendah, tetapi posisi spesifiknya tidak diketahui. Hanya Raja Zahan yang mungkin tahu ini.
“Tuan Roy Berg. ”
Murray memberi hormat dengan hormat dan berkata.
“Makhluk itu jauh lebih kuat dari patogen kelas lima biasa. Tidak hanya itu, perilaku dan kemampuannya berbeda dengan patogen konvensional ”
Dia ragu-ragu, lalu berkata dengan suara yang dalam.
“Tuhan, saya khawatir makhluk itu hampir menjadi pencemar. ”
Jika patogen itu benar-benar dapat berkembang menjadi polutan, maka itu masalah besar. Semua peradaban di Wilayah Surga Kesembilan akan menghadapi bencana.
Kekaisaran Biru Tertinggi saat ini sudah menjadi salah satu peradaban paling kuat di Wilayah Surga Kesembilan, tetapi ketika dihadapkan dengan makhluk itu, makhluk itu berada pada posisi yang kurang menguntungkan. Mereka tidak punya cara untuk menghadapinya.
Bisa dibayangkan jika makhluk ini benar-benar berevolusi menjadi eksistensi tingkat polutan, mereka akan mengalami bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Di Wilayah Surga Kesembilan, tidak ada peradaban yang bisa menghentikannya. Yang terpenting, makhluk jenis ini biasanya memperbudak peradaban yang lebih tinggi seperti milik mereka.
Yang membingungkan Murray dan yang lainnya adalah bahwa tidak ada catatan tentang Ular Besar yang memperbudak makhluk cerdas. Ini adalah sesuatu yang membuat mereka khawatir dan bingung sejak lama.Namun, mereka bahkan tidak pernah mengira bahwa ular besar itu bukanlah patogen. Tidak ada makhluk lain seukurannya yang memiliki tingkat kekuatan serupa selain patogen, apalagi instrumen mereka selalu menunjukkan bahwa itu adalah patogen.
“Polutan?”
Di layar holografik, Roy Berg menyipitkan matanya saat mendengar ini. Jika makhluk ini benar-benar akan menjadi polutan, itu adalah peristiwa besar. Jejak minat muncul di murid-muridnya.
“Saya tidak menyangka polutan juga bisa muncul di tempat yang liar dan terpencil. ”
Roy Berg tertawa. Dia tidak meragukan kata-kata Murray, karena ini adalah satu-satunya kemungkinan dan alasan mengapa armada Kerajaan Biru Tertinggi dikalahkan berulang kali di hadapan Ular Besar ini.Polutan tidak umum, setidaknya mereka tidak boleh muncul di surga kesembilan. Bahkan di surga ketujuh, mereka adalah makhluk yang sangat langka dan kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tales Of The World Devouring Serpent
Teen Fiction( https://www.novelringan.com/Tales-Of-The-World-Devouring-Serpent/ untuk membaca bab terbaru secara gratis )Fang Yun telah menjadi ular dan mendapat sistem, sistem tersebut mengharuskannya untuk memoles hingga 10 juta nilai reputasi, atau menghadap...