371-380

101 14 0
                                    

Bab 371

Namun, pertempuran luar angkasa tidak hanya mengandalkan peralatan atau senjata siapa yang lebih maju, tetapi lebih dari kombinasi itu, keterampilan pilot, keberuntungan, dan banyak lagi.

  Pada saat ini, para pejuang panglima perang mengandalkan pengemudian skala besar secara terus menerus, menghindari hujan laser yang dikeluarkan oleh pejuang Blue Birds musuh.

  Meriam laser sangat kuat, cepat, dan akurat, tetapi memiliki kelemahan yang fatal, mereka tidak dapat mengubah arahnya, juga tidak dapat melacak musuh seperti misil.

  Oleh karena itu, menghindari serangan senjata jenis ini bukanlah hal yang mustahil bagi pilot berpengalaman. Nyatanya, putaran besar-besaran saat bergerak sudah cukup untuk menghindari serangan laser. Namun, diperlukan pemahaman yang baik tentang waktu dan prekognisi.

  Tentu saja, ini mudah untuk dikatakan, tetapi sangat sulit dilakukan. Kecepatan pesawat luar angkasa sangat tinggi. Tekanan yang harus ditanggung oleh pesawat luar angkasa dan pilot saat melakukan putaran tiba-tiba sangat besar. Tidak semua orang bisa melakukannya.

  Ditambah dengan fakta bahwa pejuang musuh menempel pada mereka, pejuang panglima perang harus terus berbelok tajam untuk mencegah musuh mengunci mereka. Ini membutuhkan keterampilan dan kecepatan yang sangat tinggi dari pilot.

  Untungnya, kebugaran fisik manusia sekarang adalah manusia super menurut standar zaman dulu, belum lagi pilot pejuang panglima perang adalah elit dari elit. Masing-masing dari mereka telah menjalani pelatihan yang keras di luar imajinasi orang biasa, oleh karena itu mereka dapat bertahan dalam situasi yang tidak menguntungkan tersebut.

  ”Hah?”

  Di dalam pesawat luar angkasa raksasa di Red Coral, Jordan melihat proyeksi 3D di depannya dengan ekspresi terkejut. Dia dikejutkan oleh operasi luar biasa dari pilot manusia.

  ”Dari peradaban mana orang-orang ini berasal?”

  Ekspresi tertarik muncul di matanya. Pilot dengan tingkat keterampilan, pengalaman, dan kebugaran fisik ini umumnya adalah anggota pasukan peradaban skala besar

  Namun, kelompok orang ini sepertinya bukan dari peradaban besar.

  Komandan Tang, pilot musuh adalah amatir, tapi pejuang luar angkasa mereka terlalu maju. ”

  Dr. Dia datang ke kata Tang Guo. Ia tampak sedikit iri dengan para petarung antariksa Blue Bird dan White Swan milik lawan.

  Jika mereka memiliki peralatan yang sama, dia yakin pilot mereka akan menghancurkan pilot mereka.

  ”Command Tang, apa yang harus kita lakukan sekarang?”

  Seorang anggota staf menoleh dan menatap Tang Guo yang berdiri di depan layar utama. Mereka tidak lagi memiliki pejuang luar angkasa untuk melindungi mereka.

  Namun, kapal utama para bajak laut juga tidak terlindungi.

  Kapal kargo luar angkasa mereka saat ini bergerak dengan kecepatan yang relatif lambat. Dilihat dari jauh, sepertinya dia tidak bergerak.

  ”Tingkatkan kecepatan dan terus bergerak maju!”

  Tang Guo merenung sejenak, lalu berkata dengan keras.

  Staf di ruang komando tercengang. Jika mereka meningkatkan kecepatan, mereka akan segera bertabrakan dengan pesawat luar angkasa bajak laut raksasa di depan. Itu mungkin buruk tergantung pada integritas struktural dari pesawat luar angkasa bajak laut.

Tales Of The World Devouring SerpentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang