🌻🌻
"Padahal aku baru aja membelinya, sial aku haus😤.
"Ooii gulf dari mana saja kau kenapa lama sekali.
"Ada sedikit masalah.
Jawab gulf jutek"Aoww apa mobilnya belum selesai.
"Bukan itu.
"Lalu kenapa apa mekaniknya menggodamu.
"Haisss mild diamlah aku sedang tidak mood..
"Ada apa gulf cerita padaku....?
"Aku.....aku haus....!!
"Isshhh..nih minum,mild menyodorkan air mineral,
lalu ceritakan padaku apa yg terjadi...?"Ini semua gara2 kau mild.
"Aoww...kenapa aku....?
"Kalo bukan karna ide gilamu aku tidak akan di bully sama senior2 itu..
"555555...
serius ko bisa terus apa yg kau lakukan pada mereka.Gulf melotot ke arah mild
"Jangan melihatku seperti itu,, ayolah gulf aku kan hanya membantumu.
"Tapi mereka menatapku jijik mild mereka seperti melihatku datang dr tahun 45.
Gulf mengerucutkan bibirnya555555...
Sudah lah gulf jangan merajuk jangan drama aku tau kamu tak selemah itu..
Kelakuan bar-barmu dan mulut cerewetmu mampu mengalahkan emak2 1 rt apalagi cuma beberapa chiwi2 manja.
5555555...."Hahhhh,,gulf menghela nafas berat..
🌞
🌞
🌞
🌞Ditoilet
"Mew apa kau serius.
"Tentu saja
"Sudahlah Mew Apa kau tak kasian, liatlah selain wajah culunya dia pasti tak memiliki apa2 lagi yg bisa dia banggakan, kau jangan menambah bebah hidupnya.
"Diamlah tay
Apa kau tadi tak lihat betapa tempramennya dia.
Apa kau tak lihat gimana dia memperlakukan jane!!" salahkan kekasihmu yg punya mulut kotor balas off.
"555555....
Tapi tadi aku puas liat jane mukanya memerah menahan sakit, jawab singto"Anak culun itu bener2 luar biasa,,
Lalu apa yg akan kamu lakukan padanya timpal bright.Mew memutar bola matanya malas mendegar kata2 dari sahabat2nya..
"Akan aku pikirkan.
Lalu mereka ber5 meninggalkan toilet
"Sial apa mereka membicarakanku, apa mereka merencanakan sesuatu yang buruk untukku.
Gulf mengumpat di balik pintu toiletYa tanpa mereka sadari gulf menguping di balik pintu toilet,,
Ah tidak tepatnya tak sengaja ketika sedang boker gulf mendegar percakapan mereka🤭"Tapi siapa mereka ah sial aku tidak bisa melihat wajah mereka, sepertinya mulai sekarang aku harus lebih hati2.
APA..!!!!!!!!
"pelankan suaramu mild kau membuat telingaku sakit..
"Apa kau serius gulf,, sudah ku katakan kau ini jangan terlalu bar bar,,lihat sekarang kekasihya akan balas dendam
"Aku hanya akan menunggu permainan mereka sepertinya ini akan menyenagkan mild.
"Ishhh aku mengkhawatikan mu gulf.
"Tenanglah mild aku akan baik2 saja kau hanya cukup ada di dekatku dan mendukungku..
"Hahhhhh...
Baiklah gulf tapi kau harus janji padaku kau akan baik2 saja.Gulf melayangkan senyuman manis,
"Jangan tersenyum seperti itu kau membuatku takut.
"Aowww mild bayak yg tergila2 sama senyumanku ya kali kau takut.
"DIAMLAH GULF
Mild bergidik jijikMew suppasit jongceveevat 24 tahun anak pertama dari 2 bersaudara.
Tampan,cerdas,kaya dan playboy.
Mew jg merupakan CEO diperusahaan ayahnya.
Jane adalah kekasih mew ya mereka berpacaran sejak 2 hari lalu.
Mew sering bergonta ganti pasangan wanita dan pria imut manis dan cantik adalah targetnya..
Paling lama 1 bln mew menjalani hubungan percintanya, Bosan ya itulah alasanya."Mew apa yg akan kau lakukan sama anak itu tanya tay..
Disini memang tay yg paling kepo dan paling cerewet
Mew mengagkat bahunya acuh
"Aku belum merencanakan apa2."Jangan terlalu kasar mew, bermanusiawi lah sedikit timpal singto
"Kalian terlalu cerewet aku bahkan belum melakukan apapun.
"Hanya mengigatkan jangan sampe kau nanti terjebak dipermainanmu sendiri.
Kali ini off yg bicara"TIDAK AKAN.
TO BE CONTINUE.....
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KITTY CULUN [End]
Short Storygulf kanawut 19 thn culun dan kutubuku,dengan kacamata tebal dan kawat gigi serta rambut klimis belah tepi, tetapi jangan salah kelakuanya bar bar tidak secupu dan seculun penampilanya. mew suppasit 24 thn anak pertama dari 2 bersaudara,tampan panda...