Aku usahakan update sesering mungkin biar kalian ga lupa..
Kelemahan aku kalo baca cerita yang di gantung suka lupa judul.
MSS crop..
"Kau kekasih mew...?
Siapa namamu...?"Jane tuan,
"Persiapakan dirimu..!
"Hah...
Untuk apa tuan...?"Untuk menjadi menantuku, bilang ayahmu aku dan anakku akan segera datang ke rumahmu untuk melamarmu.
Jane tersenyum lebar,
Baiklah tuan."Jangan panggil tuan panggil aku papa karena sebentar lagi kamu akan menjadi menantu jongceveevat.
Baik pah..!
🌞
🌞"Gulf bukan kan itu mew,mau apa dia kesini.
"Mild aku pergi dulu,aku akan melewatkan jam pertamaku, titip absen.
Gulf berlari meniggalkan kelasnya..
Mild hanya mengagguk bingung.
KANA..KANA..TUNGGU...!!
Mew berlari mengekori kana..
"Kemana dia kenapa cepet sekali ilangya.
Halo,,
off titip absen aku ada urusan.Tapi mew kamu udah beberapa hari..
Tut tut tut
Siaaa,,,
Belum selesai aku ngomong.Dan disini lah kana di sebuah kafe yg tak jauh dari kampusnya.
Sedang membaca buku, menopang dagu dengan salah satu tanganya.Tiba2 saja seseorang tanpa permisi menyentuh pipi kana lembut..
"Kau sangat cantik KITTY...!
Kana terperanjat menepis kasar tangan yang tanpa sopan menyentuh pipinya.
"Bisa kah kau berhenti menggagguku.
"Kau itu kekasihku,aku punya hak atas dirimu.
"O ya,, sejak kapan kau mengaggapku sebagai kekasih.
Cup...
Tanpa permisi mew mencium pipi gembul kana.
"Kau sangat menggemaskan ketika sedang mengumpat.BAJINGAN....!!
BYURRR...
cocolate kana melayang di wajah mew.
Kana bergegas pergi meninggalkan mew."Kana tunggu...!
Mew nenahan pergelangan tangan kana.
Kana phi tau phi salah,phi bodoh telah mempermalukan kana di depan bayak orang, mungkin hanya dengan ucapan maaf saja itu tak cukup.
Tapi phi mohon maafkan phi kana.
Kana tolong jangan cabut semua saham Xxx dari MSS."Apa itu tujuanmu meminta maaf padaku..
"Phi tulus kana, phi betul2 minta maaf.
"Baiklah aku akan batalkan pencabutan saham dr MSS crop..tp dengan satu syarat....?
Berhenti mengganguku dan jangan pernah tampakan wajahmu lagi di depanku.
Mulai sekarang lupakan kalo kita pernah menjalin hubungan.
Kau tidak pernah mencintaiku begitu juga aku."Hanya itu...?jawab mew
Kana mengernyitkan dahinya.
"Apa kurang...?
"Ah Tidak,, itu sangat cukup terimakasih karena kana sudah mau maafin phi.
Yang penting kana tak jadi mencabut sahamnya tentang syarat, itu urusan belakang, kalo aku tak bisa menemuinya maka akan ku buat dia yg menemuiku. Batin mew.
"Siapa yang bilang aku memaafkanmu.
Prakk..kana melempar tisu.
"Bersihkan wajahmu kau terlihat seperti monyet.Kana pergi keluar meninggalkan kafe.
🌞
🌞
🌞
🌞Mew siapkan dirimu besok kita akan pergi kerumah jane untuk melamarya.
"Pah mew bilang kan mew tidak mau menikah.
Lagi pula mew sudah minta maaf sama kana."Apa kana memaafkanmu...?
"Tidak...jawab mew lesuh..
Tapi setidaknya dia sudah membatalkan pencabutan sahamnya diperusahaan kita pah.
Apa itu tidak cukup...!Papa bosan mew melihatmu bermain dan bergonta ganti pasangan.
Bahkan kau berani mempermainkan orang yg tidak bersalah.
Kau harus belajar bertanggung jawab terhadap dirimu sendiri.Lalu tujuanya papa menikahkan ku apa bukanya tanggung jawabku akan menjadi lebih berat.
"Maka dari itu berfikirlah untuk mulai belajar menaggung tanggung jawab,
Selama ini papa yg mengurus semua wanita2mu yg minta pertanggung jawabanmu.."Tapi mew tidak pernah melakukan apapun terhadap wanita2 itu.
Diamlah mew papa lelah berdebat denganmu,jika kau menolak untuk menikah maka angkat kaki dr rumah ini dah hiduplah jadi gelandangan..
To be continued...
Terimakasih yang udah baca, vote dan komen🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KITTY CULUN [End]
Short Storygulf kanawut 19 thn culun dan kutubuku,dengan kacamata tebal dan kawat gigi serta rambut klimis belah tepi, tetapi jangan salah kelakuanya bar bar tidak secupu dan seculun penampilanya. mew suppasit 24 thn anak pertama dari 2 bersaudara,tampan panda...