Pagi ini mew dan eye sudah bersiap pergi kekantor.
Mew menghampiri gulf dimeja makan yang sedang melahap sarapanya."Kana, phi berangkat kekantor dulu ya..
Kana, tidak menjawab, hanya menoleh sebentar lalu melanjutkan kembali acara makanya.
sedih,, itu lah yang mew rasakan, ingin sekali dia memeluk dan bermanja dengan istrinya,bahkan sudah beberapa minggu dia tidak mengisi energiNa." Eye...!!
Eye menoleh mendengar namanya di panggil.
"Hari ini kau tidak usah berangkat kekantor, aku sudah menganti posisimu dengan orang lain.
"Kau tidak bisa melakukan ini padaku gulf.
"Kau lupa, aku istri sah mew suppasit jongceveevat, menantu pertama dari keluaraga jongcevevat.
Aku juga pemilik saham terbesar di MSS crop.
Aku punya hak penuh untuk menentukan siapa yang pantas bekerja dengan suamiku."Dan kau tuan suppasit,, mulai hari ini, jom akan mulai bekerja menggantikan eye.
Eye geram,dia mengeratkan kedua giginya.
"Oya, aku sudah menyiapkan pengacara untuk mengurus pemindahan semua aset kekayaanmu atas namaku.
"Terserah kau saja kana, aku tidak perduli, persetan dengan harta dan yang lainya.
Aku hanya ingin kau kembali padaku.
Lalu mew pergi meninggalkan eye dan kana.Kana memandang punggung mew yang semakin lama semakin menghilang dari pandanganya dengan rasa iba, sebenarnya dia juga rindu dengan suaminya.
"Mild, hubungi yang lain..!
🌞🌻🌞🌻
"Pegang yg kuat kakinya kit,cepat ikat kaki dan tanganya.
Kit mengikat kedua kaki eye,sementara new mengikat kedua tanganya."Lepaskan aku,,
bajingan kalian semua.Mild mengambil kaos kaki sumpal buah dadanya untuk membungkam mulut eye.
"Diam,, kau sangat berisik..!
"angkat dia ke atas,
Mereka ber5 mengotong eye kelantai atas.
Eye meronta2 ingin melepaskan diri, tapi itu percuma, karna kedua tangan dan kakinya sudah terikat..
Sementara mulutnya sudah tertutup rapat oleh sumpal buah dada mild."Ikat dia di tiang jemuran.
Mild kau temani aku kekantor P'mew dan kalian ber4 lakukan yang terbaik, bereskan semuanya sebelum P'mew pulang."Ok gulf...!
🌞🌻🌞🌻
"P'gulf,, uhhh jom sangat rindu,
"sambil memeluk gulf"
kenapa Phi tidak pernah berkunjung kerumah....?
Phi nampak gemuk, apa phi mew memberi phi makan banyak....?Mew menarik tangan jom
"Lepaskan pelukanmu...!
"Ck.....kesal jom.
P'gulf ada apa kesini....?"Bertanyanya satu2 jom...!
Phi bingung mau jawab yang mana dulu.
Phi kesini ada pekerjaan yang harus diselesaikan dengan P'mew."Oo baiklah, jom akan pergi keruangan jom dulu na..!
Gulf hanya tersenyum memandang jom.
"Apa pengacaranya sudah datang...?
"Belum mungkin sebentar lagi...!
Mew menyentuh kedua tangan kana,namun kana lagsung menepisnya.
"Kitty,,apa kau tidak rindu phi..
"Sudah lah phi, jangan bicara itu.
Terdengar sangat menjijikan..!🌞🌻🌞🌻
New :gun cepat ambilkan aku gunting dan kau win pergi kedapur,buat jus cabe tanpa gula dan bawa kesini.
Plak,,plak kit menampar kedua pipi eye.
New menjambak rambut eye hingga kepalanya mendongak atas.New : kemarikan guntingnya...!
New mulai menggunting rambut eye secara acak, dan membuka sumpal tutup mulutnya.
Win bawa sini jusnya.Winpun memberikan jus cabe yang dia buat ketangan new.
"Buka mulutmu sialan..
"Tidakk..!
Liat saja, aku akan mengadukan perbuatan kalian kepada P'mew.Plak plak,,new melayangkan tamparan dipipi mulus eye.
"Memang kau siapa....!
Kau pikir mew akan membelamu."Aku sedang mengandung anaknya, p'mew pasti akan membelaku.
"Mimpi saja kau..!
New mencengkram kedua pipi eye agar mulutnya terbuka.
New meminumkan paksa jus cabe kedalam mulut eye.Eye menutup rapat2 mulutnya, menggelengkan kepalanya kekanan dan kekiri.
"Kit pegangin kepalanya.
"Cepat habiskan sialan, biar kau dan bayi didalam perutmu tumbuh sehat.
"Haaa,haaaa sehhh haaaaa pedas...!
Saking pedasnya eye mengeluarkan air mata."Kasih dia minum kit.
Kit memasang selang air,membuka keran dan menyemprotkankannya ketubuh eye.
"Semntara 2 bidadari duduk manis, menonton pertunjukan sambil makan kuaci.
To be continued .....
Terimakasih yang udah baca,vote dan komen🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KITTY CULUN [End]
Short Storygulf kanawut 19 thn culun dan kutubuku,dengan kacamata tebal dan kawat gigi serta rambut klimis belah tepi, tetapi jangan salah kelakuanya bar bar tidak secupu dan seculun penampilanya. mew suppasit 24 thn anak pertama dari 2 bersaudara,tampan panda...