Pagi ini mew bangun lebih awal,,
Cup,cup,cup...
Mew menghujami wajah kana dengan ciuman..."Emmmm,,phi aku masih ngantuk.
"Sudah siang sayang, kau harus mandi dan berangkat kuliah.
"Aku lelah phi, aku tidak ingin pergi kuliah, aku akan tidur seharian.
Mew mengangkat kedua tangan kana memasangkan sebuah cincin berlogo M dijari manis kana.
"Cincinnya sangat pas..
Cup mew mengecup kedua tangan kana."Phi apa ini...?
Tuggu,, Phi ada satu lagi, pasangkan juga untuk phi.
Kana memasangkan cincin berlogo G di jari manis mew.
"Anggap aja ini pengganti cincin kawin kita, maafkan phi na, phi baru sempat pasangkan cincin di jari kana.
"Makasih phi, cincinya sangat indah.
"Apa kana suka...?
"Sangat, Aku mencintaimu phi.
"Phi juga sangat, sangat, mencintaimu.
Cup, mereka berciuman menempelkan kedua bibir mereka dengan penuh kasih sayang.
"Phi aku ikut kekantor ya..
"Loh,, katanya kana mau tidur seharian, kana dirumah saja istirahat, phi janji phi akan pulang cepat.
"Bawakan kana makanan yang banyak ya phi..
"Siap nyonya.
Mata kana mendelik sebal.
Phi aku bukan nyonya, aku tuan..!!!
Mew terkekeh gemas..
"Baik tuan jongceveevat.
🌞🌞🌞🌞🌞🌞
"Mew hari ini sekertarismu mengundurkan diri,dia bilang akan menikah dan ikut suaminya pindah keluar kota.
"Baiklah tolong segera carikan aku sekertaris baru, pekerjaan kita sangat banyak tay.
"Baiklah mew, kau ingin sekertaris wanita apa pria.
"Apa saja yang penting kinerja kerjanya bagus.
"Baiklah...!
"Dimana off, aku belum melihatya dari tadi.
"Dia minta cuti hari ini, sepertinya gun demam mungkin karena syok atas kejadian kemarin, hari ini off akan membawanya kerumah sakit.
"Baiklah kau kembali lah keruanganmu.
Kring...kring,,,
Haloo phi,,,,
Ada apa kitty....!
Phi pulang jam berapa...?
Sebentar lagi sayang...!
Kana ingin dibawakan apa..Phi, kana mau donat, tomyam, pizza, spageti dan jangan lupa ice cream vanila ya.
"Aoww banyak sekali, apa kana bisa menghabiskan semuanya.
"Tentu saja...! Kana sangat lapar.
"Memangnya sudah berapa hari kana tak makan...?
"Sudah phi, jangan bayak bicara yang penting jangan lupa pesananku.
Kana mo mandi dulu...
Ba...bay phi...Tut tut tut...
Mew tersenyum geleng2 kepala sambil memandangi handphonenya.
🌞🌻🌞🌻
"Sayang phi pulang..
"Mana pesananku phi...?
"Kasih phi kis dulu..!
Cup..
Cup...
Kana mengecup kedua pipi mew."Kau bau phi,,pergi mandi sana..!!
"Baiklah phi mandi dulu na, makananya ada di atas meja, makan perlahan jangan dihabiskan nanti kau gendut.
Kana melirik kearah meja, matanya berbinar melihat 3 kantong besar yg berisi penuh dengan makanan.
Selesai dengan acara mandinya, mew turun ingin menemani istri tercintanya.
"Ya tuhan kana....!
Kau serius menghabiskan semua makanannya.."Ini sangat enak phi..
"Tapi jangan kau habiskan juga, nanti kau sakit perut.
" tidak apa2 phi,dirumah kita kan ada 3 toilet, jd phi tidak usah khawatir.
Ahhh...kana kenyang sekali.Mew menarik tangan kan dan mendudukan kana di pangkuannya.
"Kana sudah kenyang....?
Sekarang gantian...!Kana yang paham, langsung menangkat bajunya.
Hupp..mew menghisap nipple kana layaknya seorang bayi yang sedang nenen dengan posisi kedua tangan memeluk erat pinggang kana..
"Phi pegel..
"Kita kekamar ya...!
Mew menggendong kana ala koala dengan posisi bibinya masih menempel di nipple kana.Dan akhirnya mereka berduapun merubah posisinya menjadi berbaring di atas tempat tidur.
Mew masih melanjutkan aktifitasnya hingga keduanyapun tertidur pulas diatas ranjang.
To be continued....
Terimakasih yang udah baca, vote dan komen..🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KITTY CULUN [End]
Povídkygulf kanawut 19 thn culun dan kutubuku,dengan kacamata tebal dan kawat gigi serta rambut klimis belah tepi, tetapi jangan salah kelakuanya bar bar tidak secupu dan seculun penampilanya. mew suppasit 24 thn anak pertama dari 2 bersaudara,tampan panda...