"Kana, perutmu bergerak...
Mew mengangkat tanganya ingin memegang perut buncit gulf.Kana langsung menghindar.
"Tidak apa2 phi kana hanya lapar.
Sebenaranya kana juga bingung, entah apa yg bergerak di dalam sana.
"Apa kau yakin,,sepertinya kau sakit kana,tidak ada orang lapar perutya bergerak.
"Betul phi, aku cuma lapar.
"Kita harus pergi kedokter...!
"Tidak perlu phi, aku hanya perlu makan nanti juga pasti berhenti gerakanya..
Beginilah perdebataan dua orang bodoh dalam satu ruangan.
🌞🌻🌞🌻
1 jam berlalu...
eye merasa seluruh tubuhnya panas, ia menggeliat2 tak nyaman.
"Ada apa dengan tubuhku,kenapa ini panas sekali..
Eye mengibas2 kedua tangan kearah mukanya.
Semakin lama semakin panas, hasratnya memuncak,ingin sekali ada seseorang yang menyentuh tubuhnya.
Eye langsung berlari kearah kamar mew,membuka pintu kamar mew dan menguncinya.
Tiba2 tekkkk......mati lampu."Phi mew, eye memanggil2 nama mew sambil meraba2 langkahya.
Tiba2 saja ada seseorang yang memeluknya dari belakang."Phi, kau kah itu...!
Pria itu tak menjawab, langsung melahap bibir ranum eye.
Eye yang merasa nafsunya sudah memuncak lagsung mengalungkan tanganya dileheh pria tersebut."Eye melucuti semua pakaiannya, iya sudah tak tahan lagi vaginanya ingin di masuki benda keras milik mew.
Rasanya sudah sangat gatal.
Eye yang tak tahan,memasukan puting buah dadanya kedalam mulut pria itu.
Pria itupun menghisapnya sambil meremas2 buah dada eye.Ahhh...ahhh...ahhh
Eye mendesah nikmat ketika ada benda keras menerobos lubang vaginaya.."Aaahhhhhhhh phi, penismu sangat besar dan nikmat...
Ahhh...ahhhh...ahhh...🌞🌻🌞🌻
"Suara apa tuh, seperti ada suara orang yang mendesah.
"Phi mau kemana, ini gelap phi.
"Phi, mau kebawah ambil lilin.
Phi mau memeriksa asal suara itu."Kana takut, jangan tinggalin kana sendrian, phi tidur disini aja ya,,,,temani kana.
"Baiklah,,
Kapan lagi bisa berduaan dengan istrinya, kalo perlu engga usah nyala lampunya sampe pagi. batin mew
Pagi hari
Eye terbangun dengan posisi masih berada di kamar mew.
"Awww,,,sakit sekali kepalaku.
Dia meraba2 sisi ranjang mew..
"Kemana p'mew apa dia sudah bangun.
Eye yang masih linglung, bangun dari tidurnya memakai pakaianya ingin pergi mencari.Diruang tamu
Mewgulf, mild,krist dan yang lainya sedang berkumpul,kecuali para seme mereka bertugas menggantikan pekerjaan bos dan para ukenya.
Plak,plak,plak suara sendal eye yang sedang menuruni anak tangga.
"Phi mew, kenapa kau bangun tak membangunkan ku...
Mew mengerutkan dahinya.
"Sejak kapan aku membangunkan kau tidur.
"Harusnya sejak hari ini dan sejak tadi malam.
"Apa maksudmu eye....?
"Apa phi lupa kejadian semalam, permainan ranjangmu sangat hebat phi.
Kit : hai nona,, apa kau masih bermimpi,,pergilah mandi agar kau terbangun dari tidurmu.
"Diam kau brengsek...
Mew : apa maksudmu eye,semalaman aku tidur dikamar istriku.
"Jangan pura2 phi, apa kau malu mengakui apa yg kita lakukan semalam di depan istrimu.
"Apa yang kau maksud ini...?
Gulf menunjukan sebuah vidio yang di ambil menggunakan camera infrared, yang menampilkan sebuah adegan vidio panas milik eye.
disitu terlihat jelas eye sedang melakukan hubungan sex dengan dua orang pria.Eye membulatkan matanya tak percaya.
"Tidak mungkin..!!
"Apanya yang tidak mungkin, apa vidio ini masih kurang jelas.
Kau benar2 perempuan sundel.
Keluar kau dari rumahku dan jangan harap kau akan mendapatkan sepeserpun dari harta kekayaan suamiku."Tidak mungkin...!
Ini pasti kalian menjebakku.."Aku atau kau yang menjebak suamiku..
"Kau tidak bisa mengusirku dari rumah ini, aku punya hak karna aku sedang mengandung anak dari P'Mew.
"Mengandung...!
Berapa usia kandunganmu,
Kenapa sampai detik ini perutmu tak kunjung membesar."Phi mew dengarkan aku,anak ini juga punya hak atas dirimu. Kalo kau ingin aku pergi setidaknya kau pikirkan masa depanya..
Habis sudah kesabaran kana, kana menjambak rambut eye.
"Dengarkan aku perempuan sundel, kau diam disini tanpa nyawa atau kau pergi dari sini dengan membawa nyawamu.
Aku masih berbaik hati membiarkanmu tetap hidup.
Jangan pernah lagi membahas anak yang tak pernah ada didepanku.
Kau lihat diriku,bahkan aku yang notabenya laki2, perutku bisa lebih besar darimu.
Kau lihat ini baik2, kana melemparkan sebuah foto asil USGnya di atas meja.
Buka matamu lebar2, disini satu2nya orang yang sedang mengandung adalah aku.
Jangan pernah berharap kau akan bisa memiliki semua harta kekayaan suamiku.
Karena ini semua adalah milik kedua anak2ku.Ikutan emosi aku guy's🙈🙈
To be countinued.....
Terimakasih yang udah baca, vote dan komen🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KITTY CULUN [End]
Short Storygulf kanawut 19 thn culun dan kutubuku,dengan kacamata tebal dan kawat gigi serta rambut klimis belah tepi, tetapi jangan salah kelakuanya bar bar tidak secupu dan seculun penampilanya. mew suppasit 24 thn anak pertama dari 2 bersaudara,tampan panda...