"Berhenti menangis gulf, kalo tidak aku menyumpal mulutmu dengan kaos kakiku.
"Huaaaa.....
Kau jahat sekali mild.Pltakkk...mild menyentil kening gulf.
"Kau sangat memalukan..
Aku akan mengatarmu ketempat suamimu.Gulf akhirnya berhenti menangis, rasa tidak percaya serta bingung menyelimuti fikiranya.
"Pantas saja makanku banyak, rupanya aku makan ber3.
"Mulai sekarang hiduplah sehat,jangan makan yang aneh, beri babymu makanan yang sehat jgn hanya memikirkan dirimu sendiri.
Minum vitaminnya,,nanti minta P'mew untuk membelikanmu susu hamil."Kau cerewet sekali seperti emak2...!
"Aku hanya menjaga keponakanku, jangan sampai mereka menjadi bodoh sepertimu.
"Aku tidak bodo..!
"Apa namanya kalo tidak bodoh, kau sampai tidak tau keberadaan mereka.
🌞🌻🌞🌻
"Phi aku hamil....!
"Mew mendongakn kepalanya tak percaya.
"Jangan bercanda..!
"Aku tidak bercanda phi.
"Gugurkan...! Aku tidak mau memiliki anak darimu.
"Ini darah dagingmu phi, kau tidak bisa melakukan ini pada kami.
"EYE...!!
Sudahku katakan, kau boleh berada di sisiku tapi tidak untuk menghancurkan rumah tanggaku."Gugurkan bayi itu...!
Lagipula aku tidak percaya jika bayi itu milikku, kita hanya melakukanya satu kali.BRAKKKK....
BAJINGAN KALIAN BERDUA..!
"KANA...!!
bughhh...buggghhhhh.
Gulf menghajar mew dengan membabi buta.
"kana dengarkan phi, ini salah paham sayang.
"Aku mendegar sangat jelas percakapan kalian berdua,kali ini aku tidak mungkin salah paham.
Dan kau nona,,
Gulf mendekat kearah eye,menjambak rambut eye.
Prakkk, membanting kepala eye keatas meja kerja mew.
Hingga darah segar mengalir dari kepala eye. Dan seketika itu juga eye langsung pingsan.Gulf langsung pergi meninggalkan ruangan kerja mew..
Kana,tunggu dengarkan dulu penjelasan phi.
Gulf tak menggubris panggilan mew,,dia berlari kearah lift ingin rasanya iya langsung menghilang saja saat ini juga..
Kana maafkan phi...!
Mild yang menyaksikan semua kejadiian itupun merasa sangat kesal.
Mild menahan mew agar berhenti mengejar gulf.Phi, berhenti mengejar kana...!
Biarkan dia sendiri dulu, kasih dia waktu.
Lebih baik kau urus wanita yg ada di dalam sana sebelum dia mati.
Biar aku yang mengurus kana."Tidak bisa mild, aku tidak bisa membiarkanya pergi dariku.
Cih..mild mendecih.
Kau pikir setelah kejadian tadi gulf akan kembali kepadamu..Mild pergi meniggalkan mew,, dan pergi menyusul gulf.
"Mew kau mau kemana....?
"Aku mau pulang, kau urus wanita yang ada di dalam sana.
Katakan pada off batalkan semua metting hari ini.🌞🌻🌞🌻
Kana kamu dimana sayang, mew yang frustasi tidak menemukan istrinya dirumah.
Mew sudah mencari dikediaman kedua orang tuanya dan juga orng tua kana.
Tapi kana tidak ada disana.Bahkan kanapun tidak pulang kemansionnya.
Maafkan phi sayang, kembalilah phi tidak bisa hidup tanpamu.
Mew yang basicnya sangat posesif terhadap kana,
fikiranya melayang kemana2.
Bagaimana kalo kana frustasi pergi ke club digoda banyak pria dan wanita.Bagaimana kalo istrinya bertemu dengan pria berengsek..
Terus kana disekap dan diperkosa..Ah tidak,tidak,, satu2nya pria berengsek saat ini adalah dia, mew suppasit jongceveevat.
To be continued....
Terimakasih yang udah baca, vote dan komen..🙏🙏
Nanti insaallah up satu bab lagi...🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KITTY CULUN [End]
Short Storygulf kanawut 19 thn culun dan kutubuku,dengan kacamata tebal dan kawat gigi serta rambut klimis belah tepi, tetapi jangan salah kelakuanya bar bar tidak secupu dan seculun penampilanya. mew suppasit 24 thn anak pertama dari 2 bersaudara,tampan panda...