11. Murka papa jong

7K 729 37
                                    

"Baby kenapa datang sendri dimana yg lainya.

"Mereka sedang ada urusan mom,,sebentar lg mereka pulang.

"Bagaimana dengan acaranya apa kalian menikmatinya..

"Tentu saja kana sangat2 menikmatinya.

"Aoww tapi kenapa wajahnya sedih begitu.

Mom...kana memeluk ibunya..

"Tidak apa2 sayang menangislah, sekuat apapun dirimu, kamu tetaplah manusia biasa, walau kamu belum mencintainya mom tau itu pasti sakit.

"Mom...(kana menitikan air matanya)
Kana tau mommy dan mae ingin menjodohkan kana dgn p'mew.
Tapi bisakan kana menolaknya.

"Tentu saja sayang mom tidak akan memaksa kehendak mom, pilihlah siapapun yang kana cinta.
Berbahagia lah sayang.

"Terima kasih mom,,maaf kana belum bisa membahagiakan mommy.

Kau itu kebahagiaan mommy sayang,,mommy tak butuh apa2lagi.
"Sayang apa kamu serius memngeluarkan mew dari universitas kita.

"Tidak mom, lagi pula p'mew sebentar lagi lulus,apa kata mae nanti kalo anaknya di D.O dari kampus.

(P'mew cih...bahkan aku tak sudi menyebut namanya lagi)

Cup,,Mom mencium pipi gembul kana
Good job sayang, itu yg mom suka darimu, kau selalu memakai otakmu
Ketika emosi dan benci menyelimuti hatimu.

Pertanyaanya bagaimana mommy kana bisa tau apa yang terjadi dipesta itu.
Jawabanya adalah mild...!
Mild merekam semua kejadian dipesta itu dan mengirimkan ke mommy kana dan mae mew..
Tujuanya, tentu saja agar para ibu2 itu berhenti menjodohkan kana dan mew.

"Baby, makan dulu yuk sayang mommy masak makanan kesukaan mu,mom tau kamu belum makan kan.

"Nanti aja mom kana tunggu win,new, kit dan gun.

🌞🌞🌞

PLAKKKK...!!!

Suara tamparan menggema dikediaman keluarga jongceveevat

"Kenapa papa menamparku,,,?
Mew sambil memegangi pipinya yg merah akibat tamparan keras dari papanya.

"MEMALUKAN...!!!
Harusnya yg kau dapatkan bukan cuma tamparan,harusnya papa sudah membuangmu ke jalan.
Apa kau tidak sadar Mew kalau kelakuanmu sangat menjijikan.
Demi tuhan mew bahkan Umurmu hari ini sudah 25 tahun, kau bukan ABG lg mew!!
Apa kau puas sekarang,,seorang CEO perusahaan MSS crop mempermalukan  CEO perusahaan Xxx didepan umum yg notabenya pemegang saham terbesar di MSS crop.
Apa yg ada diotakmu MEW..
( Papa jong naik pitam )

"Maafkan mew papa,Mew tidak tau jika kana adalah gulf kanawut traipipatanapong CEO dr perusahaan XXX.

"Apa untuk bersikap baik kau harus tau dulu asal usul seseorang.
Kau tau mew kana adalah anak dari sahabat papa,katakan pada papa apa kesalahan kana kepadamu sampai kau memperlakukan dia dgn buruk..

Mew mencerna semua kata2 papahnya,katakan lah dia bodoh bahkan kana tak pernah melakukan sedikitpun kesalahan padanya.

"Untung saja kana tidak benar2 mengeluarkanmu dr universitasnya, kalo sampai itu terjadi papa akan meleparkanmu ketengah laut.

Siapa wanita itu, apa kau sangat mencintainya sampai kau kehilangan akal sehatmu.
Panggil dia kesini papa akan menikahkanmu dengan wanita itu.

Mew membelalakan matanya,,melirik ke arah maenya berharap mendapatkan pertolongan.

"Jangan harap mae akan membantumu mew. Jawab mae acuh, lanjut nonton series kesayanganya tharntype dengan satu toples keripik kentang dipangkuanya.

"Mew tak mau menikah denganya pah.

Plakkk...!!
Satu tamparan lagi melayang ke pipi mew.
"Kau tidak punya pilihan Mew cepat bawa wanita itu, menikahlah biar kau bisa belajar tanggung jawab.

"Satu lagi,, dapatkan maaf kana dan kembalikan 1/2 nyawa perusahaan yang kau hilangkan.

" papa mew mohon pah, mew janji akan berusaha mendaptkan maaf dari kana, tapi mew belum mau menikah pah.

Papa jong tak menggubris, pergi melenggang meniggalkan mew.

"Mew sini nak'
Mew duduk di samping maenya

"Apa ini sakit, sambil mengelus pipi anakya.

Mew mengagguk kecil.

Plakkk,,!!
mae menambahkan tamparan di pipi mew..

Ini untuk kamu yg berani nyakiti calon menantu mae.
Bahkan dia belum bersedia menjadi mantu mae kau sudah membuatnya pergi.

MAE...!!!
"Apa mae berusaha menjodohkan kana dengan Jom, teriak mew tak terima

Tentu saja,,!!
Memangnya kau pikir kana mau denganmu.

kesal mae atas kebodohan mew

To be continued.....

Terimakasih yang udah baca, vote and komen🙏🙏












MY KITTY CULUN  [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang