Ada apa dengannya.. batin bright
"Bunny, ada apa dengan gulf.. ?
Win tak menjawab, hanya mengerucutkan bibirnya kesal.
"Kembali keruangan mu...!
"Aoww,, kau marah padaku...?
"Kau keluar atau aku yang keluar.
Brakk, akhirnya win keluar ruangan meniggalkan bright dengan penuh tanda tanya.
"Aneh...!
🌞🌻🌞🌻
Malam ini eye sedang berkutat menata makanan di atas meja, dia sedang menyiapkan makan malam untuknya dan mew.
"P'mew ayok kita makan...!
"Aku tidak lapar.
"Ayolah phi, aku tau kau pasti belum makan sesuatu,aku sudah menyiapkannya untukmu.
"Kau bukan istriku, jangan berlaga seolah kau itu istriku.
"Tapi aku ibu dari anakmu, setidaknya aku punya keinginan untuk mengurusmu, tidak seperti istrimu, bahkan sudah malam begini belum menampakan batang hidungnya di rumah.
Mewpun terdiam, ikut melangkah bersama eye menuju meja makan.
Ceklek...
Gulf dan mild masuk dengan membawa beberapa jenis makanan siap saji ditanganya."Kalian sedang bersiap makan malam, padahal aku baru saja membeli makanan kesukaanmu untuk makan bersamaku.
Baiklah kalo begitu..!
Bi,,buang saja makananyaMew langsung lari merebut makanan itu dari tangan mild.
"Biar phi makan,phi akan makan bersamamu.
Gulf tersenyum smirk kearah eye.
Liat saja kau gulf, aku pasti akan membalasmu. Batin eye...
"Kit, malam ini kau datanglah kerumahku, jangan lupa bawa 2 orang bersamamu
Waktu sudah menunjukan pukul 22.00 malam.
"Eye sedang bersiap ingin menjalankan aksinya.
Eye membuat 2 gelas minuman untuk mew dan dirinya tak lupa iya memasukan obat perangsang didalam minuman mew, tentu saja kali ini tidak melebihi dosis agar rencananya berhasil.Setelah siap,eye meninggalkan dapur berjalan menuju kamar tidur mew menaruh kamera di dalam kamar mew.
Mild yang sejak tadi bersembunyi di balik dinding, lekas2 beranjak menukar cangkir kopi milik mew dan eye.
"Setelah semuanya sudah beres eye kembali kedapur, untuk Mengantar kopi keruang kerja mew.
Tok tok tok..
"Masuk..!
Eye masuk keruang kerja mew.
"Phi, aku bawakan kopi untukmu.
"Emm..taro saja disitu.
Eye berjalan mendekat kearah meja mew.
"Kau tidak lelah phi, ini sudah larut, kau harus istirahat.
"Jika tidak ada kepentingan kau boleh keluar...!
"Baiklah, jangan lupa habiskan kopinya sebelum dingin.
Eye keluar menutup pintu ruang kerja mew.Hanya tinggal tunggu 1 jam sampai obat itu bekerja.
Eye berjalan menuju dapur,menunggu mew masuk kedalam kamar sambil menyeruput kopinya.Prankkkk.....
"Suara apa tuh, sepertinya arah suaranya datang dari belakang.
Eye beranjak dari duduknya untuk memeriksa arah sumber suara.."Cepat kit, bawa mereka masuk, jangan berisik.
Bawa mereka masuk kedalam kamar P'mew."Tidak ada apa2, gumam eye..
"Sedang apa kau eye, kenapa kau belum tidur. Mew yang baru saja keluar dari ruang kerja.
"Sebentar lagi phi..
Mew berjalan menaiki anak tangga,ketika mew ingin membuka pintu kamar.
"Phi....?
Apa phi bisa membantuku,, aku butuh bantuanmu, kran air dikamarku sepertinya bocor."Baiklah, phi akan memeriksanya.
"Sepertinya kranya rusak, besok phi akan menyuruh orang untuk menggantinya dengan yang baru.
"Baiklah phi,maaf kana menggangu waktu istiraht phi.
Mew menatap wajah kana.
"Kana,,apa kana sakit...?
" tidak...!
"Kenapa tubuhmu berubah, kau semakin lebar.
"Apa phi mengataiku...
Huaaaaaaa....kana menangis tak terima di katain.
"Bukan itu maksud phi, apa kana tidak melihat perubahan diri kana.
Huaaaaaa,,bilang saja kalo phi mau bilang kana gendut.
Mulut kana menangis semakin lebar.Mew yang panik langsung memeluk kana..
Tiba2 saja ada pergerakan dibawah sana, membuat keduanya diam membisu.
To be continued...
Terimakasih yang udah baca, vote dan komen🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KITTY CULUN [End]
Short Storygulf kanawut 19 thn culun dan kutubuku,dengan kacamata tebal dan kawat gigi serta rambut klimis belah tepi, tetapi jangan salah kelakuanya bar bar tidak secupu dan seculun penampilanya. mew suppasit 24 thn anak pertama dari 2 bersaudara,tampan panda...