Gulf kanawut 19 thn, berkacamata tebal, kawat gigi yg hampir menutupi seluruh giginya dengan rambut klimis berbelah tepi.
Pemuda cupu, culun berkacamata tebal ahh..tidak2 tepatnya pria tampan, imut, manis, cantik secara bersamaan ini mulai mengubah penampilanya ketika memasuki perguruan tinggi.
Bukan tanpa alasan gulf mengubah penampilanya karena lelah dikejar2 bayak siswa siswi yang terpesona sama ketampannya, itu sangat2 menggangu aktifitasnya di sekolah.
Bahkan gulf sering kali membolos karena malas menghadapi para penggemarnya yg secara tidak hormat menjerit berteriak histeris berlari mendekatinya.
Itu sebabnya gulf berinisiatif untuk mengubah penampilanya, tentu saja itu juga saran dari sahabatnya MIld.Tok..tok..tok..!!!
"Baby bangun sayang, bukannya kau ada kelas pagi ini.
Teriak mommy nut."Kana sudah bangun mom sebentar kana pakai baju dulu.
"Sayank mommy mau pergi ada janji dengan kawan mommy sarapanya jangan lupa dimakan ya sayang.
"Baik mom!!.
🌻
🌻
🌻Kringgg...
"Gulf apa kamu mau aku jemput..?
"Tidak mild hari ini aku akan mampir dulu ke bengkel, sepertinya mobilku sudah selesai di perbaiki.
"Baiklah kalo gitu.
Tut..tut..tut.."Hei lihat si culun itu, kenapa dia masih baik2 saja setelah apa yg kita lakukan pada mobilnya kemarin.
Jika gulf fikir dengan mengubah penampilanya dia akan baik2 saja,,jawabanya tentu tidak.
Bayak sebagian mahasiswa yang gemas tak tahan ingin mengerjainya.
🌻
🌻"Hari gini ko masih ada orang yang mau berpenampilan seperti itu, sangat menjijikan.
"Apa dia di rumah tidak mempunyai kaca.
"Aku saja tak sudi dekat2 dengannya biar di bayar dengan harga tinggipun.
Nyanyian merdu dari beberapa siswi yg sedang menghina gulf.
Gulf terdiam membeku sampai tak terasa air matanya keluar dr sudut mata indahnya gulf berlari menjauhi para wanita yg sedang bergosip tentangnya.. (tidak2 gulf tak selemah itu).
BYURRR.....
Ini untuk mendinginkan otakmu yg kotor, gulf berbalik mendekat dan menjambak rambut wanita itu.Wanita itu melotot terperanjat menjerit menahan sakit..
"Apa kau bilang coba katakan lagi.
"Awww lepas berengsek sakit..!!!!
Gulf semakin keras menjambak rambut gadis itu sampai kepalanya mendongak keatas.
"Jangan harap aku akan melepaskanmu, apa kalian anak2 orang kaya hanya akan memandang seseorang hanya dari penampilanya saja.
Aku akan mengajari kalian bagaimana cara menghargai manusia..Gulf mendekatkan mulutya ketelinga gadis itu dan berbisik..
"Jangan melihatku dari penampilanku, aku bisa saja menghabisimu dan membunuhmu detik ini juga.
Aku ga perduli kau anak siapa,,sebelum kau bersuara sebaiknya cari tau dulu siapa aku.
PERGII...Gulf melepaskan jambakanya dan membiarkan para gadis itu lari terbirit2.
"MENARIK"
disisi lain ada sekelompok jomblo yg sedang memperhatikan kegiatan gulf dan para chiwi chiwi..
To be continue...!!
Hai guy's ini adalah cerita pertamaku,,maaf ya jika bayak typo atau kata yg kurang pas..
Mohon dukunganya...
Dan semoga kalian suka dengan ceritaku🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KITTY CULUN [End]
Short Storygulf kanawut 19 thn culun dan kutubuku,dengan kacamata tebal dan kawat gigi serta rambut klimis belah tepi, tetapi jangan salah kelakuanya bar bar tidak secupu dan seculun penampilanya. mew suppasit 24 thn anak pertama dari 2 bersaudara,tampan panda...