Mobil mew berhenti di sebuah toko bunga,,
Dia membeli satu bouquet sunflower hari ini rencanaya dia akan berkunjung ke kediaman rumah kana.Ting nong...
Ceklekkkkk....
KAU...!!!
mau apa kau kesini..Mew tersenyum lebar tanpa dosa.
"Tidak ada,,sudah lama aku tak mampir aku hanya ingin bertemu dengan mommymu.. bohong mew
"Siapa sayank...
Teriak mom kana dr dalam."Tidak ada mom hanya tukang bunga nyasar.
Mew mengerutkan dahinya.
"Pergi kau dari rumahku,jangan pernah kau nampakan mukamu lagi di hadapanku.
Bahkan ketika marahpun dia terlihat sangat cantik.owh tuhan demi apapun ampuni aku,aku ingin sekali menariknya kepelukanku. Batin mew
Kau mengusirku,,
Ingat kana aku ini masih kekasihmu.Cih,,dasar tdk tau malu
Setelah apa yg sudah kau lakukan kau masih berani mengaggapku kekasih."Kau cerewet sekali..
Grep cup..
Mew membungkam mulut kana dengan bibirnya.Kana reflex mendorong tubuh mew
"Dasar berengsek,,
Kana yang tak terima dengan perlakuan mew menjambak rambut dan menarik kepala mew hingga mendongak ke atas.
krekkk..kana menggigit bibir mew dengan kasar hingga darah segar keluar dari sudut bibir mew.Mew yg mendapat kesempatan emas tidak mau menyia2kannya persetan dengan bibirnya yang perih dia melepar bouquet sunflower kesembarang arah menekan kepala kana agar tautan bibirnya tak lepas.
"Baby ada apa kenapa ribut sekali..
Mom yg baru keluar dari dalam rumah langung diam membeku.Mendengar suara mommy kana,mereka tersadar dan melepas tautan bibir mereka..
Mom: oaww mew kau berdarah,,apa itu sakit.
" tidak apa2 tan,,hanya sedikit perih
Sambil menyeka darah segar dari sudut bibinya.Mom: ayo msk nak, lukamu harus diobati biar tak infeksi.
"Kana lain kali lakukan dengan pelan kasian kan nak mew sampai berdarah."Mom ini tidak seperti,,,,
"Sudah lah ayok masuk, tidak enak di liat tetangga kalian malah bermesraan diluar.
MOM...!!!
teriak kana tak terima."Mau kemana kau.
"Tentu saja masuk
"Pergi kau dari sini dan jangan pernah injakan kakimu lagi disini.
"Kau jahat sekali padahal beberapa menit yang lalu kau baru saja menciumku.
Bughhh....
"Ini untuk kau yg dengan lancang berani sekali mencuri ciuman pertamaku.Awww,,,
mew meringis Sambil memegang perutya yang sakit."Benarkah aku yang pertama,,,?
mew tersenyum smirk.
Kalo begitu jangan sampai ada yang berani menyentuhnya lagi selain aku.Plakkkk...
Aoww kana kenapa tanganmu ringan sekali.
Mew mengerucutkan bibirnya"Jangan bertingkan seperti itu..!
Menjijikan.
Cepat pergi dari sini,, usir kana yang sudah tak tahan liat muka berengsek mew."Baik lah aku akan pergi dari sini, tapi aku pasti akan kembali lagi..
Mew yg sudah melangkah kembali berbalik."Kana...!!
Bibirmu sangat manis...Brakkk...
Kana membanting pintu rumahnya.To be continued....
Sepertinya konfliknya akan semakin panjang..
Perjuangan mew untuk mendapatkan maaf dari kana sepertinya malah akan menciptakan masalah baru di antar hubungan mereka.Terimakasih yang udah baca, vote and komen🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KITTY CULUN [End]
Short Storygulf kanawut 19 thn culun dan kutubuku,dengan kacamata tebal dan kawat gigi serta rambut klimis belah tepi, tetapi jangan salah kelakuanya bar bar tidak secupu dan seculun penampilanya. mew suppasit 24 thn anak pertama dari 2 bersaudara,tampan panda...