"Jelaskan padaku apa yg sebenarnya terjadi.
"Tenang sayang aku hanya membantu membalaskan dendammu,,aku tau kau sangat membencinya kan..
"Apa maksudmu..
"Kau diam saja dan ikuti permainanku.
"Apa kau serius honey kau tak membohongiku.
"Tentu saja aku serius apa kau pikir aku akan betul2 jatuh cinta sama pria culun itu.
Kemarilah sayang hug mew memeluk jane dengan sayang."Aku mencintaimu honey.
🌻🌻🌻
Kana melangkah memasuki mansionnya,,
"Kalian,,,
apa kalian tidak rindu denganku.Mereka ber4 mendekat dan memeluk kana.
"Tentu saja kamu merindukanmu jawab win.
"Lalu kenapa kalian sangat lama apa daddy memberi kalian banyak pekerjaan.
"Tidak..!!!
Jawab mereka ber4"Kami bahkan menyelesaikan pekerjan lebih cepat..
"Aoww lalu..
"Kami menghabisakan sisa waktu kami untuk liburan jawab new.
"Kalian jahat..
Apa kalian tidak punya keinginan untuk kuliah bersama ku.."Untuk apa,,kita sudah punya pekerjaan punya gaji besar mobil rumah bahkan kami sudah punya usaha sendiri walaupun blm besar..jawab krist
"Betul itu,,bukanya kuliah hanya untuk mendapakan pekerjaan bagus dan menghasilkan yg uang..kami sudah memiliki itu semua.timpal gun
Gulf memutar bola matanya malas,,terserah kalian saja.
"Oh ya,,hari ini kami akan bertemu dgn kekasih kami, kita ga bisa makan malam di rumah.
"TIDAK BISA...!!!
"Aoww....
Ayolah kana kami sudah sebulan tidak bertemu dengan kekasih kami."Kalian baru datang dan sekrang ingin pergi lagi..
Win tlp kekasih mu suruh mereka yg datang kesini.
Kalian ini ga punya harga diri,,apa harus kalian yg mendatangi mereka.Mereka ber4 saling bertatapan.
"Baiklah
Kringgg kringggg.....
"Halo bunny sayang apa kau sudah kembali.
"Sudah phi tapi maaf kami tidak bisa menemui kalian..
"Apa bosmu melarangmu..
"Hemmmm..
"Bos kita menyuruh phi dan yg lainya datang kesini.
"Ba..baik lah bright menjawab lemas..
🌞🌻🌞🌻
Singto : Ada apa bright kenapa mukamu seperti itu..
Bright : mereka sudah kembali
Off : benarkan aku tidak sabar ingin bertemu dengan babyku.
Lalu kenapa kau terlihat tak happy.Bright : mereka menyuruh kita datang ke mansionya..
Mereka br4 diam dan saling melempar tatapan.
Tay : apa kita akan selamat dari amukan kekasih kita, kalo mereka tau bos kita mendekati gulf/bos mereka.
Owh tidak sepertinya aku akan kehilangan juniorku,,Mereka br4 langsung menutupi junior mereka dengan kedua tangan mereka..
Singto : sudahlah kita hadapi saja ayok kita temui mereka.
Skip...
Ting nong....
Cklek...
Hai phi aku kangen banget sambil memeluk bright...
Ayo masuk phi kesayanganBright : Apakabar nong phi jg kangen, apa perjalaan kalian menyenangkan.
Win: aow phi kami bukan sedang brsenang2 kami bekerja..
Bright : baiklah,, dimana yg lain.
Win : mereka ada di dalam phi sebentar aku paggilkan
Deg deg deg deg deg...
Irama detak jantung mereka ber4
Bukan karena nervous bertemu dengan kekasih mereka tapi.....???Hai phi,,
ketiga srikandi keluar menemui kekasihnya😁Yg disapa tengak tengok kanan kiri seperti mencari seseorang..
New :apa ada yg kalian cari selain kami
Tay :ah tidak kemarilah phi rindu sangat2 rindu
Akhirnya mereka saling berpelukan.
'Dengan kekasihya masing tentunya'Tay: apa hanya ada kalian br4 dirumah dimna bos kalian..
"APA KALIAN MENCARIKU"
Deg..deg..deg..
TO BE CONTINUED.....
terimakasih yg sudah baca,vote dan komen🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KITTY CULUN [End]
Short Storygulf kanawut 19 thn culun dan kutubuku,dengan kacamata tebal dan kawat gigi serta rambut klimis belah tepi, tetapi jangan salah kelakuanya bar bar tidak secupu dan seculun penampilanya. mew suppasit 24 thn anak pertama dari 2 bersaudara,tampan panda...