5 bulan kemudian."Phi...bangun phi,,perutku sakit.
Kana mengoyang2 tubuh mew.Bukanya bangun,mew malah merubah posisi tidurnya.
"Plakkkk,,
"Aaawww,sayang kenapa menamparku.
"Kau tidur seperti orang mati, kau tidak liat aku sedang kesakitan,bangun sialan.kana menjambak rambut mew.
Capattttt suppasit....anakmu akan keluar..."Lepas dulu jambakanmu sayang,aku tidak bisa bergerak.
Mew kalang kabut langsung menyambar kunci mobil dan menggendong tubuh kana ala bridal style.
Mew berlari menuju mobil tanpa alas kaki."Kalian....!
cepat bangun kana akan segera melahirkan.Mew melepar kunci mobil kearah new.
Kit berlari membuka pintu belakang mobil,mew masuk kekursi belakang sambil mengedong kana dipangkuanya, kana meringis menahan sakit sambil kedua tangan menjambak rambut mew."Tahan sayang, kita akan segera kerumah sakit.
New cepat jalankan mobilnya."Sakit phi, kana mengigit pundak mew.
Kit : Gulf ikutin aku....!
Tarik nafas, buang,tarik lagi, buang lagi ambil nafas pelan2, buang lagi."Hu,hu,hu,hu,ha,ha,ha,ha
Aaaaaaaa....sakittttt phi..!!
Srek kana mencakar pipi mew.
Huaaaaa,,,kalo begini caranya,aku tidak mau hamil lagi, Ini sangat sakit...!!"Sayang jangan bicara begitu..
Bughh,pipi mew dapat tonjokan maut dari tangan kana."Kau yang jangan bicara,,,,teriak kana.
Dah lah mew cuma bisa pasrah aja menerima siksaan dari istrinya,yang penting anaknya lahir dengan selamat.
Sementara dirumah, mild, gun dan win menyiapkan perlengkapan baby twin.
Dan siap menyusul kerumah sakit.
Semenjak gulf hamil tua,,mereka ber5 siaga tinggal dikediaman mewgulf."Suster....!
Cepat sus,istri saya akan segera melahirkan.
Mew menidurkan kana di atas branker.
Suster memdorong branker kana dengan new dan kit ikut berlari di samping kanan kiri branker.kana tak melepaskan tanganya dari leher mew.
Mew berlari sambil menunduk,karna kepalanya di peluk kana.(Ga bisa banyangin gimana repotnya jadi mew)
Tuan2 kalian tunggu saja diluar, hanya suaminya yang boleh ikut kedalam.
"Suaminya....?
"Saya sus....jawab mew
"Tuan ikut saya,tuan harus mengganti baju dulu.
"Baik sus..
Kana tunggu sebentar phi ganti baju dulu na..Gulf memasuki ruang oprasi, Dengan mew yang siaga berdiri di samping gulf dengan rasa cemas.
"Phi,aku takut...!
"Tenang sayang, dokter akan melakukan yang terbaik.
Padahal mew juga sama, tak kalah takut dengan gulf.tapi dia berusaha kuat menenangkan gulf.
2 jam berlalu, akhirnya dokter berhasil mengeluarkan bayi satu persatu dari dalam rahim gulf..
Oe..oe...oe..oe.. tangis kedua baby mewgulf.
Dokter menaruh kedua baby tersebut diatas dada telanjang gulf, agar baby tetap hangat."Selamat tuan, baby anda lahir dengan selamat dan sehat, mereka berjenis kelamin laki2 dan perempuan.
"Phi lihat, mereka sangat lucu.
Kedua baby mungil itu menangis mencari2 nipple papanya.Mew yang tak tahan akhirnya menangis bersama babynya.
Cup,,cup..cup
Mew menghujami kana dengan ciuman."Terimakasih sayang, kau telah melahirkan mereka.
"Phi, sayang kalian.
Selamat datang baby boy.
Selamat datang baby girl.
Selamat datang di dunia
Cup,cup mew mencium kedua babynya.
"Daddy sayang kalian"Cklekk...
Mew keluar dari ruang oprasi sambil mendorong 2 box bayi.Semua keluarga yang sedang menunggu didepan pintu ruang oprasi langsung berlarian mendekat kearah box bayi.
"Ya tuhan cucuku, kalian sangat lucu,
Mew mereka laki2 atau perempuan."Yang ini laki2 mom, dan yang ini perempuan.
Mild : Jadi mereka sepasang, kalian beruntung sekali..!
"Aku akan membawanya ke ruang inap, sebentar lagi kana juga akan dipindahkan.
Ruang vvip
Oe..oe...oe...oe
"Sepertinya mereka lapar sayang.
"Berikan babynya phi, kana mau memberi twin susu.
Kana membuka kancing baju pasienya.
Mew langung menoleh ke arah mild dan yang lainya.Mild : baiklah kami akan keluar..!
"Apa ada air susunya...?
"Tidak tau phi, kana menekan2 nipplenya
Mom : biarkan saja babymu menyusu sayang, nanti kalo sering dihisap babymu, lama kelamaan juga akan keluar air.
Kana menyumpal mulut kedua baby twin dengan nipplenya.
Merekapun berhenti menagis."Phi,kau akan menamai mereka siapa.
"Bagaimana kalo alexander jongceveevat untuk baby boy dan nathasya jongceveevat untuk baby girl.
"Nama yang indah,aku setuju phi.
The end
Terimakasih buat nong2 semua yang udah baca ceritaku, awalnya
aku pesimis banget bakalan ada yang baca ceritaku. Secara aku sama sekali ga punya basic sebagai penulis.
Aku juga ga nyangka kalian bakalan suka dengan ceritaku.Sampai jumpa di ceritaku selanjutnya..🙏
Jaga selalu kesehatan kalian😘
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KITTY CULUN [End]
Short Storygulf kanawut 19 thn culun dan kutubuku,dengan kacamata tebal dan kawat gigi serta rambut klimis belah tepi, tetapi jangan salah kelakuanya bar bar tidak secupu dan seculun penampilanya. mew suppasit 24 thn anak pertama dari 2 bersaudara,tampan panda...