Mew mengambil foto usg di atas meja.
Memandang penuh tanya..Mild : itu foto anak2mu phi,mereka twin dan umurnya saat ini sudah jalan 4 bulan.
Grepp...mew menangis sambil memeluk kana dari belakang.
Kana jatoh terhuyung di pangkuan mew dengan tangan kana masih menempel di rambut eye."P'mew lepaskan aku, aku belum selesai,
"Mew semakin mengeratkan pelukanya sambil menangis sesegukan.
Mew menoyor kepala eye agar terlepas dari tangan kana,dan membalikan tubuh kana menjadi menghadapnya....Cup,cup,cup,cup
Mew menghujami wajah kana dengan ciuman."Ishh...kau jorok phi,,kau membuat pipiku basah.
Mew tidak menjawab, masih sesegukan dipelukan kana.
"Kau cengeng sekali phi,
Kana menyeka airmata di pipi mew."Kit tolong bereskan wanita itu, buang dia ke pulau terpencil.
Dan pastikan jangan sampai dia kabur."Gulf, aku mohon maafkan aku,, tolong jangan buang aku..
"Ah.! berisik kau..!
kit menyeret rambut eye keluar dari kediaman mewgulf.🌞🌻🌞🌻
"Apa kau tidak ingin berhenti menangis.
"Biarkan phi seperti ini na..!
"nanti anak kita gepeng, kalau kau terus memeluku seperti ini.
Mild dan yang lainya jengah liat kelakuan mew..
"Gulf, kita pulang dulu ya...!
"Ok, terimakasih buat semuanya,
you are my best friend."Tidak masalah, apapun itu, kita akan selalu ada untukmu.
🌞🌻🌞🌻
"Apa benar mereka twin,
Kana mengangguk.
"Kenapa kana tidak memberitau phi..!
"Kana juga baru tau setelah mereka umur 3 bulan diperutku.
"Aoww, kau bukan mommy yang baik.
Plakk,,kana memukul kepala belakang mew..
"Aku papanya bukan mommy.
"Baiklah papa,
Mew mengangkat baju gulf, mencium perut buncit gulf.
Karena gulf mengandung baby twin,untuk ukuran orang yang sedang mengandung 4 bulan, perut gulf lebih besar dari orang yang mengandung 1 baby.Cup,cup,cup...
"Halo anak2 daddy, apa kalian sehat didalam sana, apa papa kalian memberi kalian makan dengan baik.
Celoteh mew berbicara dengan calon babynya sambil mengusap2 perut gulf.Tiba2 mereka bergerak,seolah2 mengerti dan menjawab pertanyaan daddynya.
"Kana mereka bergerak,,mereka sangat lucu.
Gulf memngangkat wajah mew.
"Tentu saja,Papanya memberi mereka makan dengan baik daddy."Cupppp......kana mengecup bibir mew.
"Aku mencintaimu phi.
"Phi juga memcintaimu kitty.
"Phi akan mengabari mommy dan mae, mereka harus tau kabar bahagia ini.
"Sayanggggggg.....
Teriak dua ibu diambang pintu."Loh, mom, mae aku baru aja mau menelepon kalian.
"Ah, tidak perlu, win sudah memberitau Mommy.
"Jeng liat ini, mom kana menyentuh perut kana, kita akan segera menjadi seorang nenek.
"Selamat ya sayang, mae bahagia akhirnya kana memberi kita cucu.
"Sama2 mae, ini juga pasti semua tak luput dari doa kalian.
"Mew, kau harus jaga kana baik2,mae ga mau sesuatu yang buruk terjadi sama menantu dan cucu2 mae.
"Tidak perlu mae,,biar kana saja yang menjaga P'mew.
Kana menoleh kearah mew sambil tersenyum."Ehhh,mana boleh begtu.
Kana ini sedang mengandung 2 baby sudah jadi tugasnya mew menjaga kana,jangan cuma bisa bikinya aja."Mew hanya terdiam,karna sejujurnya memang kanalah yang lebih dominan memgurus dan mengatur hal2 yang berbau rumah tangga. Bahkan kana juga lah yang melindungi dia dari pelakor.
"Tidak apa2 phi, kana mengelus2 punggung mew.
Sebagai istri kana juga bisa ko menjadi suami buat phi...!Mew menoleh kearah kana sambil melotot.
"Itu tidak akan pernah terjadi....!To be continued......
Terimakasih yang udah baca,vote dan komen.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KITTY CULUN [End]
Short Storygulf kanawut 19 thn culun dan kutubuku,dengan kacamata tebal dan kawat gigi serta rambut klimis belah tepi, tetapi jangan salah kelakuanya bar bar tidak secupu dan seculun penampilanya. mew suppasit 24 thn anak pertama dari 2 bersaudara,tampan panda...