24. Marah

6.5K 618 23
                                    

"Phi aku lapar,

Mew tak menjawab dia langsung membelokan mobilnya ke resto ditepi jalan.

"Phi tidak makan...?

"Phi kenyang.

"Oaww phi kan belum makan apapun dari tadi.

"Phi kenyang liat kelakuanmu.

Gulf menyerucutkan bibirnya lucu.

Sebenarnya mew gemes liat tingkah laku istri cantiknya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebenarnya mew gemes liat tingkah laku istri cantiknya itu.
Terlebih ketika sedang merajuk, itu terlihat sangat imut.
Tapi melihat kelakuanya yang bar bar ingin rasanya mew melemparkanya ke bulan.

"Phi masih marah padaku.

(Pake nanya padahal minta maaf jg engga😀😀).

"Cepat, habiskan saja makanmu.

🌞🌻
🌞🌻

Setelah keduanya sampai dirumah kana pergi mandi untuk membersihkan tubuh serta otaknya yg penuh dengan fikiran buruk.
Disusul oleh mew.

Setelah mereka menyelesaikan acara mandinya kana duduk di sisi mew sambil membawa kotak p3k.

"Apa itu sakit.

"Kau masih bertanya..!!

"Maaf...!!
Singkat kana.
Sini aku akan membersihkan luka phi.

"Tidak perlu nanti juga sembuh dengan sendirinya.

"Tapi itu nanti infeksi, nanti bibir phi bengkak kalo tidak di obati,nanti phi akan terlihat jelek.
Kalo sudah begitu aku tidak mau mencium phi.

"Ck,
Mew hanya mendecih dan membiarkan kana mengobati lukanya.

Setelah kana selesai mengobati luka mew,kana menyimpan kembali kotak p3k.

"Phi akan mengerjakan sedikit pekerjaan.
Kau pergilah tidur.

Kana hanya terdiam melihat mew berjalan menuju ruang kerjanya.

"Segitu marahnya kau denganku phi.

Dan Akhirnya kanapun pergi untuk menjemput mimpi.

Setelah menyelesaikan pekerjaanya mewpun menyusul kana untuk menjemput mimpi.
Dan inilah pemandangan yg terpangpang di hadapan mew.

Ketika sedang tidur wajahmu sangat tenang,kau sangat indah, tak akan ada yang mengira jika kelakuanmu sangat berbeda dari wajahmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketika sedang tidur wajahmu sangat tenang,kau sangat indah, tak akan ada yang mengira jika kelakuanmu sangat berbeda dari wajahmu.bahkan setelah melakukan kesalahanpun kau sama sekali tidak merasa bersalah.
Dan anehnya Aku mencintaimu kitty.
Mew mencium kening kana,perlahan membuka kancing piama kana dan hupp,,, mew melahap nipple kana dan segera pergi menyusul kana dengan mulut yg masih menempel di nipple kana.
Kana yg merasa tidurnya sedikit terusik lebih mendeketkan diri kearah mew memeluk erat tubuh mew.

Hari ini kana bangun agak telat,,ketika dia bangun suaminya sudah tak ada di sampingya.

Kemana phi mew apa dia sudah berangkat kekantor.
kenapa dia tak membangunkanku.

🌞🌻

"Gulf nanti pulang kita ke perpustakaan dulu yuk.

"Aku tidak bisa mild,aku akan pergi ke kantor P,mew.
Sepertinya P'mew masih marah padaku

"Apa kau sudah minta maaf padanya.

"Aku lupa, tapi sepertinya belum.

"Aoww gulf kau benar2 keterlaluan.

MSS CROP

gulf memasuki perusahaan suaminya,seluruh kariyawan memberi hormat padanya,
Ya..mereka tau kalo gulf adalah istri dari bos mereka, karena foto pernikahan mewgulf terpampang di loby perusahaan.seluruh kariyawan jg hadir di acara pernikahan dan menyaksikan proses tarik paksa calon mempelai.

Ting lift terbuka di lantai 35.
Kana berjalan menuju ruang suaminya.

Terus phi lebih dalam lagi, ahhh ahhh ahhh....lebih cepat phi,sedikit lagi,terus phi.

Kana yg mendengar desahan demi desahan di balik pintu mengepalkan kedua tanganya.

Ahhhh...phi aku ingin keluar...

Berengsek
Brakkkkkk..

"Yak apa yg kalian lakukan.
Kana menyambar sapu dari tangan cleaning service yg kebetulan lewat di depan ruangan mew.

"GULF....!!
kana mengayunkan sapu ingin menghajar dua makhluk sialan yg ada di depan mataya.

"Yakkk apa yg kalian lakukan di ruangan suamiku.

Taynew yg terperanjat lekas2 memakai pakaian mereka.

To be continued....

Terimakasih yang udah baca, vote dan komen🙏🙏

MY KITTY CULUN  [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang