Hentikan berengsek...
Kana hanya bisa mengumpat tak mampu melawan.
Dia ingin melawan tapi tubuhnya sangat menikmati.
Katakan lah kana egois.
Sensasi yang tak pernah ia rasakan sebelumnya,,ini nikmatMendesahlah kitty jangan di tahan.
Mew melanjutkan kegiatanya menjilati seluruh tubuh kana hingga menemukan benda yang sudah mengeras di bawah sana
Slupp..
Mew memasukan junior kana kedalam mulutnya..
Sluppp sluppp slupppp mew menaik turunkan kepalanya.Aaaaahhhhh phi...aaaahhhhhh
Kana melebarkan kakinya menggeliat nikmat menjambak rambut mew nafasnya memburu...
Phi kana mo pipis,, kana menarik kepala mew mengeluarkan juniornya dr dalam mulut mew..Crott croott croottt...
Aahhhhhh..........Mew mengambil cairan itu dan melumuri juniornya dengan cairan kana..
"Sekarang puaskan aku sayang.
Mew mengarahkan junior yang sudah menheras itu kedepan pintu holenya kana,
Tahan sayang ini akan sedikit sakit.
Mew memasukan penisnya kedalam hold kana."Pelan berengsek itu sakit
Tahan sayang ini tak akan lama setelah ini kau hanya akan merasakan nikmat.
Mew terus menekan juniornya hingga
Jlebbb...
Junior mew masuk semurna..Aaaa,,
Sakit, keluarkan benda sialan itu dari dalamku.Kana menitikan air mata,,sakit sungguh sakit, rasanya panas, tubuh dia seperti terbelah menjadi dua.
Kau sangat sempit sayang...
Mew melumat bibir kana untuk mengurangi rasa sakitnya,setelah dirasa kana sudah merasa tenang mew memaju mundurkan pinggulnya.
Plokk plook plokk..
Kau sangat nikmat sayang..
Plakk plakk plakk
Mew menampar bokong kana..Ah,,ah,,ah,,ah iya disitu phi, terus phi lebih cepat aaahhhhh....
Nikmat luar biasa itu yg kana rasakan,
Kana mengalungkan kedua kakinya di pinggang mew.
Memeluk erat tubuh mew.Mew terus menumbuk titik kenikmatan kana..
Lebih cepat phi lebih cepat lagi aaahhhh.....
Aku mo kekuar phi..Bersama sayang....
Plokk plook plokkAhhh....crott crort crott.
Mew mengeluarkan cairanya di dalam hole kana..(Begitu ga sih aduh aing ga bisa bikin adegan ranjang).
Setelah selesai dengan acara tempurnya,mew menjatuhkan diri lemas disamping kana.
"Sekarang kau bisa liat kan siapa yg lebih dominan.
"Hari ini kau menang, tapi selanjutnya jangan harap aku akan mengalah padamu.
Ketus kana yg tak terima keperawananya dibobol mew"Berani bertaruh,, aku yakin kau lah yang akan selalu mendesah di bawahku.
SAT...
Kana membalikan tubuhnya memunggungi mew,
Menutup seluruh tubuhnya dengan selimut."555555
Keesokan harinya kana bangun lebih dulu dari mew, dia tak tahan ingin buang air kecil
Aaaa,,brukkkk
Awwww Hole ku sakit sekali..Kana terjatuh duduk di lantai bawah tempat tidur.
"Mew...heh mew bangun sialan
MEW...!!!"Hemmm...ada apa kitty ini masih pagi.
"Cepat bangun berengsek aku ingin kekamar mandi, aku tidak bisa jalan.
"Iya tunggu..
"Yakkk,, kemana celanamu sialan.
Karena posisi kana duduk dilantai dan mew berdiri jadi pandangan mata kana tepat langsung ke arah junior mew,
"Bukan semalam kau yg membuang celanaku.
Kana mengingat kejadian semalam,
Memang betul dia sendiri yang melepas boxser mew dengan paksa..
Ahh..ini sangat memalukan."Indah...
"Apa...!!
"Tubuhmu sangat indah sayang.
Kana menunduk melihat kearah tubuhnya.
"Siaaaa
Rupanya sama saja dia juga tak memakai apapun di tubuhnya.Kana Lekas2 ambil selimut untuk mentutupi tubuh bugilnya.
"Tidak usah malu kitty aku bukan cuma sudah melihat tapi aku juga sudah menikmati tubuh indahmu..
"Tutup mulutmu.
Cepat bantu aku,karna ulahmu aku tidak bisa berjalan.Mew menggendong kana ala bridal style.
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KITTY CULUN [End]
Short Storygulf kanawut 19 thn culun dan kutubuku,dengan kacamata tebal dan kawat gigi serta rambut klimis belah tepi, tetapi jangan salah kelakuanya bar bar tidak secupu dan seculun penampilanya. mew suppasit 24 thn anak pertama dari 2 bersaudara,tampan panda...