"Tidak mungkin...!!!
Tay langsung mematikan televisinya.
"Apa kalian sudah liat berita hari ini, kita harus segera kabari gulf..
Ting nong...!
"Kalian,, ada apa rame2 datang kerumahku...?
"Gulf kau harus ikut kami...
"Kemana...?
"Ikut saja nanti aku jelaskan..
🌞🌻
🌞🌻"Phi Mau apa kita ke rumah sakit.
"Ikut saja gulf, nanti kau akan tau.
Didalam sana 2 keluarga sudah berkumpul,
"Mom,dad,mae,pah kenapa kalian ada disini dan kenapa kalian menangis..
Kalian semua ada apa,kenapa kalian berkumpul disini.Kana bingung dia terus bertanya tapi tak ada satu orangpun yg menjawab.
"Win ada apa ini
"Gun kenapa kau menangis
"Kit, ini sebenarnya ada apa.New : gulf yang sabar ya,,P'mew mengalami kecelakaan, pesawat yg di tumpangi P'mew dan P'off jatuh.
Pesawatnya hancur dan dipastikan semua penumpang tidak ada yang selamat.
Sementara ini jenazah para korban sedang di evakuasi.
Hanya jenazah P'off yg masih belum di temukan.Deg..
Tidak mungkin, kalian pasti bercanda.
New katakan padaku ini bohong kan P'mew tidak mungkin meninggal dia tidak mungkin meniggalkanku."New cepat bilang padaku ini tidak benar kan..!
Kana yang tak tahan mulai menangis.
"Gulf, tenangkan dirimu.
New memeluk gulf berusaha menenangkan gulf."Mom, P'mew tak mungkin meninggal mom,P'mew tidak mungkin meninggakkan kana kan mom.
"Sayang,,!!
mommy kana tak kuasa berkata apa2 hanya bisa memeluk putra semata wayangya berusaha memberi ketenangan.Keluaraga korban...?
"Saya istrinya dok..!
Jadi begini tuan,karena kecelakaan pesawat yang di alami para korban itu benar2 hancur,kami sangat sulit untuk mengevakuasi para korban, semua jenazah sudah tidak ada yang utuh. ada beberapa barang para korban, mungkin kalian bisa mengenali salah satu barang2 tersebut.
"Gulf bukankan ini jam tangan milik mew.
"Gulf menjerit histeris..
P'mewww....tidak mungkin ini P'mew.
P'mew jangan tinggalkan kana.Brukk kana jatuh pingsan.
KANA..!!
teriak mae dan mom kana.Sementar gun dari tadi sudah menangis dipelukan win.
"Sabar ya gun mudah2an jenazah P'off cepat di temukan.
Sekarang lebih baik kita pulang kita tunggu kabar dari rumah."Tidak win, aku akan menuggu P'off di sini.
"Tapi gun lihat dirimu, kau sudah sangat pucat nanti kau sakit,kau harus istirahat, nanti kita kembali kesini.
"Iya gun lebih baik kau pulang, biar aku dan krist menunggu di sini.
Nanti kalo ada kabar dari pencairan off,kita akan kabari.Akhirnya gun menurut, dia pulang ditemani win dan bright.
Sementara yang lain masih menunggu kabar dirumah sakit.🌻🌻🌻
Dok,,bagaimana keadaan putra saya..
"Tuan gulf tidak apa2 nyonya dia hanya syok dan kelelahan, sebentar lagi juga dia akan siuman.
"Terimakasih dok.
"Mom...!
"Baby kau sudah sadar sayang.
"Mom jam berapa sekarang, aku harus pulang, P'Mew akan marah padaku jika aku pulang telat..
"Sayang kau harus istirahat.
"Tidak mom, P'mew pasti sedang menugguku.
"Sayang Mew sudah tidak ada nak, kana harus terima kenyataan.
"Kana hanya terdiam, air matanya mengalir deras.
"Mom, P'mew hanya marah padaku, dia tidak benar2 meninggalkanku.
P'mew besok pasti akan kembali dan memeluk kana.Mommy kana hanya bisa menangis mendengar ucapan kana.
Keesokan harinya..
Semua sudah berkumpul dipemakaman.Kana hanya terdiam memandangi peti jenazah suaminya.
Tak lupa air mata yang selalu mengalir di pipinya(Ya allah aku yang nulis tapi aku juga yang nangis).
Kini acara pemakaman selesai, satu persatu para pelayat meninggalkan tempat pemakaman.
"Sayang ayok kita pulang..
"Tidak mom kana ingin menemani P'mew.
"Sayang nanti mew akan sedih jika melihat kana seperti ini
"Tidak mae, kana tidak mau p'mew kesepian.
"Sayang nanti kita kembali lagi kesini,sekarang kita pulang dulu ya nak.
"TIDAK...!!
kana mau bersama P'mew.
Phi bangun phi.
Kana mau ikut phi, bawa kana bersama phi, kana tidak mau sendirian.
P'mew jangan tinggalin kana.Kana menangis sambil memeluk batu nisan mew.
To be continued...
Terimakasih yang sudah baca, vote dan komen..
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KITTY CULUN [End]
Kısa Hikayegulf kanawut 19 thn culun dan kutubuku,dengan kacamata tebal dan kawat gigi serta rambut klimis belah tepi, tetapi jangan salah kelakuanya bar bar tidak secupu dan seculun penampilanya. mew suppasit 24 thn anak pertama dari 2 bersaudara,tampan panda...