Epilog

15.4K 577 26
                                    

Suara nanyian ringan pria berbaju garis-garis, aliran air, dan suara hatiku sendiri terdengar dengan jelas di telingaku.

Aku bisa melihat masa laluku disini. Aku bisa melihat aku yang dulu disini. Terakhir kali aku ketempat ini, bersamanya.

Zack Bryant adalah sebuah keajaiban. 

Apa kau pernah merasakan seperti memiliki seorang malaikat pelindung? Aku dulu mungkin saja tidak mempercayai hal itu.  Tapi sekarang aku percaya.

Zack Bryant adalah malaikat pelindung yang datang secara tiba-tiba dihidupku dan mengubah hidupku. Kau bisa melihat bagaimana Zack mengubahku menjadi pribadi yang lebih baik. Tapi sekarang, Tugasnya sudah selesai. Waktunya untuk pergi.

Sekarang aku tahu dengan jelas permainan kartu kehidupan yang pernah ku ceritakan dulu. Setiap pemain memiliki beberapa kartu yang akan menyerang di awal. Beberapa kartu itu seperti prajurit. Dan seperti yang kalian tahu, Dimana ada prajurit, disitu ada seorang pemimpin yang memimpin mereka.

Seorang pemain harus sepandai-pandainya mempertahankan Pemimpinnya yang ku sebut 'Malaikat Pelindung'. Ia bukan hanya seorang pemimpin, tapi sekaligus pelindung. Jika Malaikat Pelindung mati sebelum prajurit, Maka semua prajurit yang tersisa akan mati. Dan permainan berakhir.

Aku dulu berkata aku payah dalam permainan ini, Well, Aku menariknya kembali. Aku tidak benar-benar payah. Aku mempertahankan Malaikat Pelindungku sampai pertarungan akhir. Dimana kepribadian mu sendiri dan Malaikat Pelindungmu yang bertarung. Kau mencintai keduanya. Tapi kau harus memilih salah satunya.

Kalau kau memilih untuk tetap hidup dan membunuh malaikat pelindungmu, Kau kalah. Tapi jika kau memilih untuk membunuh diri mu sendiri dan mempertahankan Malaikat pelindungmu, Kau mati. Tapi kau menang.

Di pertarungan akhir, Aku melakukan kesalahan. Aku membunuh malaikat pelindungku. Aku membunuhnya agar aku tetap hidup. 

Dan permainanku berakhir.

Sekarang kau tahu, Bahwa didalam sejarah perubahan hidup seorang Vanessa Steward. Tercatat seorang laki-laki bernama Zack Bryant di setiap lembarannya.

Aku menatap ke langit biru dan tersenyum.

"Aku akan selalu mencintaimu, Zack"

Aku akan selalu mengingat Malaikat Pelindung itu selama-lamanya.

The end.

I Am Your Sad EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang