'Ku...kurang ajar'
SinB membeku kaku, menahan rasa sakit yang terasa semakin kuat di punggungnya. Cairan merah berbau khas besi terus mengalir deras dari luka tebasan sepanjang 8 cm itu.
Ia sama sekali tak menyangka jika sang lawan tiba-tiba saja mengeluarkan kartu As-nya, dan membuat keadaan menjadi berbalik dalam sekejap mata.
Kejadian itu berlangsung begitu cepat, hanya sepersekian detik, menghantarkan sebuah petaka buruk yang merubah segalanya.
SinB tak dapat menghindarinya lagi. Kini, ia bersimpuh dalam posisi berlutut seraya memandang lawannya dengan penuh rasa murka.
"Itulah akibatnya jika kau berani menghancurkan wajah cantikku, bocah ingusan!"
Hyena tersenyum penuh kemenangan, membalas tatapan SinB tanpa merasa gentar sedikitpun. Gadis itu kembali memainkan pisau daging di tangannya, sembari tertawa keras di atas penderitaan putri kandung pemimpin The Deathless tersebut.
"A..aku akan me..mbunuhmu, keparat!!" SinB menggeram, menumpahkan gejolak emosi yang kini telah mencapai ubun-ubunnya.
Ia mencoba untuk bangkit berdiri sebanyak dua kali, namun usahanya selalu saja gagal dan gagal kembali.
SinB kecewa. Ia kecewa terhadap dirinya,'Come on, Hwang SinB. Ayo bangkitlah! Kekuatan di dalam dirimu jauh lebih besar daripada ini. Mengapa kau bisa-bisanya ingin menyerahkan nyawamu sendiri di tangan psikopat gila itu?!'
Bersamaan dengan pergolakan batin tersebut, para penonton Prison Battle terus menyoraki SinB dan menyumpahi si pemilik marga Hwang dengan berbagai kata makian, terutama dari para pendukung SinB yang telah rela mengeluarkan banyak uang agar bisa memenangkan taruhan ini.
Sedangkan di sisi lain, Changsub hanya berdiri diam di tengah-tengah kerumunan penonton dan tak berinisiatif sama sekali untuk menyelamatkan nyawa sang nona. Entah setan apa yang kini telah merasuki tubuh lelaki itu.
"Apa kau masih ingin bermain-main denganku, bocah? Karena pertarungan ini sudah mulai sedikit membosankan"
DUAKK!
SinB lantas jatuh tersungkur setelah menerima tendangan dari Hyena di wajahnya. Ia pun mencoba berbalik untuk meloloskan diri, namun sayangnya, perempuan psikopat itu sudah terlebih dahulu menahan tubuh SinB dan mendudukkan dirinya di atas perut sang lawan.
Hyena kembali tertawa keras,"Wajahmu memang sangat rupawan, bocah. Tapi kecantikanmu itu tidak ada apa-apanya dibanding dengan kecantikanku hahaha!"
Ia segera memamerkan pisau dagingnya di depan mata SinB, berusaha untuk menakut-nakuti gadis itu,"Bagaimana kalau kupermak sedikit wajahmu itu? Mungkin saja kau akan bertransformasi menjadi seorang perempuan yang cantik, sama seperti diriku tentunya"
"Aku akan benar-benar membunuhmu, Park Hyena!" Bentak SinB penuh rasa emosi.
Tiba-tiba saja kedua tangan SinB terangkat ke atas, mencoba merebut senjata tajam yang masih digenggam oleh Hyena. Akan tetapi, anak bungsu keluarga Park itu langsung meraup tangan SinB lalu menahannya kuat, hanya dengan menggunakan salah satu tangannya.
"Aku menghargai semua usaha dan perlawananmu kepadaku, bocah ingusan" Hyena menyeringai jahat, kemudian mendekatkan wajahnya ke wajah SinB,"Akan tetapi, kemampuan bertarungku jauh lebih hebat daripada kemampuanmu"
Cih! Narsis sekali manusia yang satu ini. Ia selalu saja memuji-muji dan menyombongkan dirinya sedari tadi, membuat SinB ingin sekali meludahi wajah Hyena sekarang juga.
"Waktunya make-over!!"
Tanpa merasa bersalah sedikitpun, Hyena segera mengarahkan senjata tajamnya tepat di salah satu area pipi SinB, kemudian menggoresnya sepelan mungkin, membiarkan mata pisau itu menembus dan menyayat kulit wajah lawannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[PREQUEL] BULL:IES - Zero to One ✔️
FanficBagaikan sebuah takdir, kami dipertemukan di dalam situasi dan kondisi yang tak pernah diduga-duga sebelumnya... "Ayo kita melarikan diri dari penjara terkutuk ini" "Let's do it!!" Starring : GFRIEND and Other casts Action, Crime, Friendship, 17+ By...