🎶 Zayn Malik - Let Me (Taehyun TXT Cover) 🎶
Sambil baca sambil play video yang aku kasih di atas, ya, biar lebih kerasa feel-nya.
.
.
Daniel dan teman-temannya sejak siang hingga sore dipenuhi dengan latihan untuk persiapan penampilannya nanti malam. Ini adalah yang pertama Senja ikut bergabung dalam band mereka sebagai vokalis utama hingga seterusnya.
Mereka banyak mempersiapkan semuanya hingga matang untuk menyapa seluruh penggemar atau penonton cafe nanti malam yang menunggu mereka. Sekalian memperkenalkan anggota baru mereka pada para penggemarnya.
Hal itu justru membuat para penggemarnya antusias karena Shea memberitahu di official akun sosial media milik mereka yang sudah banyak pengikutnya.
Fyi, nama band mereka adalah BXB. Mungkin untuk orang yang tidak mengenal mereka akan mengira bahwa mereka adalah homo atau gay dan semacamnya karena namanya mengandung arti lain. Bahkan Senja pun sempat terkejut setelah mendengar nama band mereka. Singkatan BXB sendiri adalah Besok X Bersama yang memiliki arti untuk menggapai tujuan yang sama hingga esok. Simple, tapi semua setuju dengan nama yang diberikan oleh Buana. Ya! Nama itu dibuat oleh Buana, sedikit ambigu tapi memiliki arti yang dalam.
Nama penggemar mereka pun diberi nama BAYI, tidak memiliki kesan yang mendalam seperti nama band nya, hanya saja Buana mendapat ide nama itu karena menurutnya penggemar mereka lucu seperti bayi setiap mengadakan fanmeeting. Awalnya nama itu dibuat asal oleh Buana karena menurut mereka itu hanya candaan, lagi pula dulu band mereka tidak seterkenal sekarang. Eh sekarang semua orang tahu mereka karena nama band dan penggemarnya yang unik ditambah bakat mereka juga yang tidak diragukan lagi dalam seni musik.
Waktu menuju perform sudah semakin dekat, mereka berenam siap berangkat ke cafe tujuan menggunakan motor masing-masing, kecuali Shea yang ikut bersama Senja.
Setelah sampai dan memarkirkan motornya, mereka berjalan menuju arah belakang cafe untuk menyiapkan semuanya. Karena masih ada waktu beberapa menit jadi mereka sedikit bisa bersantai untuk menenangi jantungnya yang berdetak tak karuan karena gugup. Senja pun sedang duduk santai sambil melatih suaranya agar stabil hingga acara berakhir. Senja cukup gugup karena ini yang pertama baginya memperlihatkan bakat terpendamnya.
"Selamat malam untuk semua para pengunjung yang menunggu kehadiran bintang tamu kita. Kalian sudah siap untuk menyapa mereka?" ucap seorang MC di mic yang ia pegang yang berdiri di tengah panggung.
Sorak ria semangat dari arah depan membuat kelimanya yang menunggu di belakang semakin merasa gugup, padahal ini sudah menjadi kesekian mereka tampil di sebuah cafe tapi tetap saja selalu terkena serangan gugup.
"Jangan gugup, oke? Gue yakin kalian berhasil, semangat!" ucap Shea menyemangati, sebagai manager mereka sejak lama membuat Shea tahu bahwa mereka sedang gugup sekarang.
Apalagi setelah melihat Buana yang selalu bertingkah konyol sekarang mendadak diam, tapi setelah gugupnya menghilang ia akan kembali pada wujud aslinya yang tebar pesona di atas panggung. Nantikan saja...
"Lo bakal diem dimana, Na?" tanya Daniel menghilangkan rasa gugupnya.
"Di kursi depan, sekalian gue juga mau jadi bagian penonton. Kan gue BAYI!" seru Shea membuat kelimanya tertawa gemas.
"Ja, gimana?" Sekarang Daniel beralih pada Senja yang hanya diam saja.
Senja menatap balik wajah didepannya dengan bingung, "Gimana apanya?" tanyanya mengangkat satu alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
S E N J A
Romance"Semesta punya banyak cara untuk membuat kamu bahagia." Shea Queena Liandra, Gadis dengan sejuta luka yang ia sembunyikan di balik senyumnya yang indah. Suatu hari, Shea bertemu dengan seorang laki-laki bernama Senja. Sejak pertemuan itulah, Senja...