38 | KAUM HAWA SELALU BENAR

23.3K 3K 202
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR 🌻

SELAMAT MEMBACA 🤸

SELAMAT MEMBACA 🤸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Baby wake up.. Aku ada kejutan buat kamu." Bisik Yohan lembut pada telinga Rani.

Jam sudah menujukkan pukul 1 siang namun Rani tetap tidak mau bangun karena malam kemarin seperti biasa ia mengeluh akan pingganggnya yang tiba-tiba nyeri.

Mungkin ini faktor mengandung kedua baby twinsnya, itulah pemikiran Yohan.

Hampir semalaman Rani mengalami insomnia dan Yohan dengan siap siaga serta perhatiannya mengusap lembut pinggang istrinya dengan sabar walaupun ia juga menahan kantuknya.

"Eughhh.." Erang Rani saat mendengar bisikan Yohan.

"Bangun sayang, kamu harus makan sama minum vitamin dulu."

Rani membuka matanya dan melihat Yohan yang sudah rapi dengan pakaian kasualnya.

"Kamu mau kemana?" Tanya Rani tiba-tiba dengan memeluk perut Yohan erat-erat.

Cup

Yohan mengecup kening Rani lembut dan mengusap pipinya yang sedikit berisi akhir-akhir ini.

"Mau kasih kamu kejutan dong.. Yuk bangun lalu siap-siap dan kita berangkat." Jawab Yohan dengan tersenyum manis.

"Harus gitu keluar rumah?" Tanya Rani dengan suara lesunya.

"Kejutannya di luar rumah sayang bahkan di suatu tempat bukan disini."

Rani menghembuskan nafasnya lalu berdiri begitu saya dan tak lupa mengecup bibir Yohan sebagai awal paginya.

Pagi yang kesiangan!

"Aku mandi dulu." Pamit Rani berjalan menuju kamar mandi dengan memegangi perut buncitnya.

Walaupun usia kandungan Rani belum memasuki bulan ke lima, perutnya sudah terlihat buncit karena ada dua bayi sekaligus di dalamnya.

"Bangun tidur pake jubah seksi aja cantik, apalagi telanjang bisa nggak keluar kamar seharian gue." Gumam Yohan dengan mengamati Rani yang berjalan menuju kamar mandi.

"Astaga Yo!! Inget Yo, bini lo hamil Yo.. Hamil!! Lo harus tahan hasrat lo." Lanjut Yohan saat sadar apa yang ia pikirkan saat ini.

"Mas Yo.. Kalo aku pake rok kek gini sama atasannya crewneck gini cocok nggak sih?" Tanya Rani dengan memperlihatkan pakaiannya yang akan ia pakai untuk keluar bersama Yohan hari ini.

YOHAN | END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang