29 | KECEWA

27.5K 2.9K 295
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR 🌻

SELAMAT MEMBACA 🤸

SELAMAT MEMBACA 🤸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Hujan lebat dengan langit bergemuruh petir seolah menggambarkan perasaan Rani saat ini.

Saat Rani sudah memutuskan memberikan hatinya untuk Yohan, menjadi istri yang tulus dan selalu ada ketika Yohan susah maupun senang.

Mengetahui semuanya dengan satu lembar dokumen yang berisi perjanjian atas nama saham, mansion dan dirinya membuat Rani membenci Yohan.

"Yohan lebih bajingan dari Fero!"

"Dia pertaruhkan semuanya demi buah hatinya dan bukan demi gue."

Tangisan keras di jalanan yang sepi dan juga lebatnya hujan membuatnya ingin menyerah, ia pasrah atas semua jalan untuk kehidupan selanjutnya.

"Gue bisa jelasin.." Ucap Yohan tiba-tiba dengan menarik pergelangan tangan Rani di tengah derasnya hujan.

Rani mengusap wajahnya. "Kenapa lo pertaruhkan semuanya? Kenapa Yo? Kenapa?"

"Gue bukan aset Yo, gue juga bukan saham. Gue manusia dan gue punya harga diri." Lanjut Rani.

Rani tersenyum yang menggambarkan kekecewaannya. "Maaf gue lupa. Gue udah nggak punya harga diri lagi semenjak lo ambil kesucian gue secara paksa."

"Maharani Pradestya!" Geram Yohan.

Menahan isak tangisnya, Rani mendorong bahu Yohan. "Gue nyesel nikah sama lo Yo. Gue nyesel." Gumam Rani.

"Gue akan jelasin semuanya.. Ayo kita pulang." Ajak Yohan dengan mengusap wajahnya.

Udara yang semakin dingin. Namun, pertengkaran antara dua insan tersebut semakin memanas bahkan Rani tak bisa berhenti menangis karena rasa kecewanya pada Yohan.

"Lo cinta gue?" Tanya Rani yang membuat Yohan membisu.

"G-Gue.."

Rani sudah menduganya dari awal bahwa Yohan tidak akan berani menjawab apapun pertanyaan yang mendasari kata cinta.

"IYA ATAU TIDAK?" Teriak Rani dengan isak tangisnya.

"Sayang, ayok kita pulang hujan semakin deras nanti lo sakit." Ucap Yohan untuk mengalihkan pertanyaan Rani tentang cinta.

"Jawab gue Yo.. Apa lo cinta sama gue?" Tanya Rani dengan mengusap wajahnya yang basah kuyup.

Yohan masih diam menatap Rani. Ia bingung harus jawab apa dan bagaimana..

YOHAN | END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang