Maaf yak, ini bukan up!
Aku memiliki waktu libur akhir pekan ini dan bisa pulang kampung walau cuma dua malam satu hari. Dan seperti yang sebelumnya udh aku singgung, aku sudah membuat gambar untuk dua anak angkat Khun.
Yang satu ini yang paling muda, dan tak, dia ini mantan budak yang dulu Khun temui. Sebelumnya dia kotor dan kumal sehingga Khun sendiri ngk tahu warna asli rambut nih anak sampai dia dibersihin dan mulai terlihat kalau dia memiliki rambut ash-grey gitu, sekilas hampir mirip warna rambut Keluarga Arie tapi lebih gelap. Untuk nama, aku sendiri bikin Vier, tapi masih belum pasti. Mungkin nanti bakalan aku ubah.
Btw, dia ini anaknya sangat tertutup dan cukup patuh. Lebih suka bersama dengan Khun atau membaca buku jika Khun terlalu sibuk. Walau begitu karena dia mantan budak, dia bisa dengan mudah membaca apa yang diinginkan orang lain. Dia terlihat manis dan polos diluar, tapi didalam dia cukup sadis walau itu hanya sebatas pikiran yang melintas aja.
Ngk secara nyata.
Contoh nya sewaktu dia masih budak dulu, dia dipukuli ama majikannya. Diluar dia menangis, didalam dia mengutuk dan membayangkan cara2 sadis untuk menyiksa majikannya. Sayang, dia terlalu lemah untuk melawan.😥
Nah yang ini Thed Hong. Rambutnya itu coklat karamel yak, hanya saja gegara di foto malam2 entah kenapa jadi merah gitu.
Sifat awal Thed saat kemunculannya secara garis besar itu mirip ama Baam saat masih Jue Viole Grace. Gloomy gloomy Sunday gitu, tatapannya cenderung kosong ataupun dingin.
Tapi sejak diadopsi ama Khun, jadi kelihatan tuh bandel nya nih bocah. Dia sering membaca di perpustakaan, dan kalau ada yang ngk dipahami langsung nanya ke Khun, padahal Khun udah memberi dia LightHouse khusus, khusus anak-anak.
Sayang ngk dipake, malah jadi pajangan aja.😅
Terkadang dia sering pergi keluar Istana tanpa pemberitahuan, membuat seisi kota hampir kacau gegara hilangnya dia. Alasan dia keluar? Dia cuma pen liat perubahan yang ada di kota aja.
Padahal kalau dia minta izin dulu, Khun tetap bakal ngizinin kok. Yah tentu harus bawa satu pengawal. Tapi cuma satu kan ngk apa-apa, kalau disuruh bawa pengawal selusin batu deh.
Terkadang untuk menghindari amukan Khun, Thed bakal ngajak -memaksa- Vier untuk ikut kabur bersama dia. Soalnya Khun kalau udh ama Vier lebih melembut gitu. Kalau Thed kan Khun udah tahu kalau tuh bocah emang udh kuat bin berbakat, bandel bin nakal lagi.
Apalagi Khun tidak perlu menggunakan otak jeniusnya untuk menyadari kalau Vier hanya dipaksa😂
Oke, sekian aja.
Untuk lebih lengkapnya nanti akan dijabarkan di cerita depan yak.
See you next time 💕💕
Sehat selalu yak💕💕💕
Btw, Jan lupa vote atau komen.
Kalau ngk bisa komen, vote juga ngk apa kok. Tapi malau udh komen jan lupa vote nya😂
23 Okt 2021, Sabtu
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Lovely Betrayal
FanfictionFanfiction of webtoon Tower of God Cover art by @DELete_breath from Twitter ----------- Pengkhianatan demi pengkhianatan yang sudah menimpanya selama ini membuat Baam berpikir dia sudah kebal akan semua itu. Dia berpikir dia tidak akan merasa begitu...