Jadi hari ini adalah hari jum'at hari dimana semua kaum laki-laki tuh wajib pergi solat jum'at
Di dalem rumah bujang Choi siang ini juga sepiiii banget.
Bener-bener kaya ga berpenghuni gitu, ga kaya biasanya yang tiap hari rame kaya speaker dangdut keliling
Tapi ada satu orang yang baru aja bangun dari tidurnya, dia ngucek-ngucek mata dulu terus mulai nyingkirin selimutnya dan duduk di pinggir tempat tidur.
Choi Beomgyu
Anak tengah dari 5 bersaudara itu langsung berdiri dan keluar dari kamarnya, turun dari tangga dan di tangga tuh Beomgyu sedikit bingung karena rumahnya tiba tiba ga ada orang gini.
Pada kemana para abang dan adek-adek?
Di ruang tamu, Beomgyu sempet ngeliat ada banyak katalog tupperware kegeletak di meja yang dia tau pasti itu kerjaan ibu-ibu komplek yang sering dateng ke rumahnya buat nawarin tupperware ke bang Yeonjun.
Ga mungkin kan bang Yeonjun ketuker sama katalog tupperware?
Habis kek gitu, Gyu berjalan lagi menuju ke dapur. Cuma pas mau buka kulkas, dia dapet catetan yang di tulis sama bang Soobin pake sticky note yang di tempel di pintu kulkas
Kalo udah bangun jangan lupa soljum lo!
-Soobin gantengKek gitu isi tempelannya
Gyu yang habis baca catetannya langsung melotot dia baru inget kalo ini hari jum'at
KENAPA GA ADA YANG BANGUNIN SI ANJING!
Tuh Beomgyu misu-misu kaya gitu.
Ya gimana mau di bangunin orang kamar lu aja di kunci, yakin si kalo tuh kamar ga di kunci, Beomgyu pasti udah di gatak palanya pake baskom sama bang Yeonjun, persis kaya kejadian Kamal waktu itu wkwk.
Doi langsung ngacir lagi, naik tangga dan langsung masuk ke kamarnya. Cuci muka, sikat gigi bentar, terus langsung ganti baju kaosan + koko putih
Cuma nihh gatau kenapa tiba-tiba sarung dia kaga ada di lemari, peci juga pake segala kaga ada.
Dia mendecak kesel banget, giliran di butuhin lagi buru-buru begini kaga ada, giliran kaga di butuhin bejejer di pojok lemari hadeuhhh.
Tanpa banyak cing cong lagi Gyu mulai lari-lari ke kamar bang Yeonjun, ke kamar bang Soobin, ke kamar si kembar, pokoknya dia kelilingin rumahnya cuma buat nyari sarung sama peci.
Tapi baru kali ini Beomgyu ngerasa nyesel punya rumah gede.
Cape njing ini aja dia udah keliling lebih dari 7 kali ngalahin manasik haji.
Tapi sarung sama peci punya dia ketemu kok guys, tuh dua benda taunya ada di tempat laundry.
Jadi di rumah lima bujang itu, mereka punya tempat laundry alias tempat khusus buat nyuci + setrika nahh nanti pakaian yang udah di cuci dan di setrika bakalan di taro di box pakaian, nahh nanti baru deh bajunya kudu mereka taro sendiri-sendiri di lemari masing-masing.
Karena Beomgyu lupa alias belom ngerapihin pakaiannya jadinya tuh sarung sama peci masih ada di sana deh.
Udah kaya gitu, Gyu cepet-cepet pake sarung terus doi keluar dan ga lupa buat ngunci rumah. Udah siap nyusul para abang dan adek-adek yang udah lebih dulu berangkat ke masjid depan komplek.
~^^~
Ini keempat bujang minus Beomgyu baru aja selesai ngambil wudhu, seperti biasa ngambil wudhu pastinya harus rusuh dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Family! || Besok X Bersama
Fiksi Penggemar"Kisah seorang Choi Yeonjun yang harus ngadepin 4 pentol korek yang otaknya segitiga semua" ©Tuttifruity_ TXT × ENHYPEN × TREASURE Lapak Brothership & Friendship. No romace, ga ada cinta²an gue pusing! [warning⚠️ banyak mengandung kata-kata kasar...