22. Minta Maaf

1K 132 6
                                    

"assalamualaikum..."


Grep.


Baru aja Taehyun buka pintu rumah, bang Soobin langsung meluk dia😭

Deuhh ilahh si abang dramanya udah ngalahin sinetron indosiar aja nih

Si abang yang dari tadi lagi ngetak ngetik hp di ruang tamu langsung ngelempar hp nya ke sofa pas di liat adeknya buka pintu masuk ke rumah.

Asli, bang Soobin khawatir parah ler. Ya coba lu jadi Soobin, adek lu seharian penuh ga ada kabar apa kaga pengen nangis?

Bang Yeonjun di belakang cuma ketawa doang, terus dia nepuk kepala bang Soobin pelan "kalem lur kalem"

Sementara Taehyun cuma diem doang, dia ngebales pelukan si abang, nenggelemin mukanya di bahu bang Soobin.

"lu tuh kemana aja si! Khawatir tau ga si gua! Jangan kek gini lagi napa tae!" bang Soobin ngomel, kaya biasa mulutnya monyong-monyong sambil nangis bombay

"gua minta maaf ya..." Taehyun ngomong sambil nunduk "gua nginep di kosan temen kemarin"

"siapa?"

"ada dehh ga bakal kenal juga lu"

Bener si, kan yang Soobin tau tuh temennya Taehyun sama Kamal paling kek jasuke, yedam, jisung, sisanya dia gatau lagi.

Gini nih akibat kebanyakan nolep.

"oiya, Kai... Mana?"

Ngerasa rumpang, Taehyun langsung nanyain kembarannya.

Terus bang Soobin ngelap air matanya terus dia elap lagi tangannya di pantat. "ada noh di kamarnya lagi tidur keknya deh, soalnya selama lu ga ada dia ga tidur sama sekali"

Taehyun yang denger itu makin ngerasa terpukul, ga heran juga si kalo Kamal sampe ga bisa tidur begitu, buat ukuran kembar kaya Kai sama Taehyun yang ga pernah berantem dan pisah sama sekali, ini bener-bener serius banget.

Berantem si pernah guys, kaya misal rebutan maenan, rebutan makanan, ngambek, cuma habis itu beberapa jam kemudian mereka langsung baikan lagi.

Ga kaya gini. Ribut sampe Taehyun pergi dari rumah.

"yaudah deh bang, gua mau ke kamar aja cape" final Taehyun akhirnya.

Bang Soobin cuma ngangguk cepet sambil tepuk tepuk belakang adeknya, terus Taehyun juga mulai jalan naikin tangga mau otw masuk kamarnya.


~^^~


Masih dengan si bontot (2) kaki panjang Taehyun yang mau lanjut naik tangga langsung terhenti gitu aja, pas dia ngeliat pintu kamar bang Beomgyu yang ga tertutup sepenuhnya.

Dia jalan dikit, berdiri di balik celah kecil itu, dan dari sana Taehyun bisa ngeliat sendiri tuh si abang yang lagi tidur pules banget sama selimut tebel sebatas dadanya.

Taehyun juga bisa ngeliat di sebelah meja nakas ada bekas baskom kecil sama beberapa botol obat yang Taehyun yakini kek nya bang Soobin habis ngerawat bang Beomgyu deh.

Taehyun ngehela napas panjang, helaan napas itu kek kedengeran berat banget, seolah Taehyun beneran ga bisa napas pas liat keadaan abangnya yang ternyata juga bisa lemah kaya gini

Yaa lu kira Beomgyu gundala? Yg di samber petir brp kali juga ga bakalan mleyot?

Taehyun yang ada di depan pintu langsung maju selangkah, tangan panjangnya terulur buat ngerapetin pintu kamar si abang. Dia berusaha semaksimal mukmin ga nimbulin suara.

[✔] Family! || Besok X BersamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang