Pi reading~
Choi Yeonjun
Si anak sulung itu terlihat berlari sekuat tenaga diujung koridor rumah sakit. Si abang malah mutusin buat ninggalin semua pekerjaannya dan juga klien pas dia dapet telepon dari bang Soobin yang sambil nangis-nangis.
Ini buruk.
Buruk banget!
Sampe-sampe nangis pun rasanya sulit, air mata dia tertahan diujung matanya yang membulat, melotot, kaya seolah ini cuma mimpi buruk. Tubuh jangkungnya gemetar hebat, kaya orang terjangkit hipotermia. Napas bang Yeonjun juga kedengeran cepet banget, tersenggal, mungkin saking cepetnya dia berlari kali ya?
Di depan IGD bisa bang Yeonjun liat, bang Soobin lagi berdiri tepat di depan pintu IGD sambil nangis, terus kedua bola matanya bergeser, ngeliat si Beomgyu yang lagi duduk di sebuah kursi panjang sendirian sambil nutupin wajahnya.
Si abang juga bisa liat kedua bahu Beomgyu bergerak naik turun gitu. Bang Yeonjun yakin pasti anak itu (Beomgyu) juga udah nagis hebat disana diem-diem.
"Soobin!! Kai.. sama Taehyun?!!"
"Abang..."
Bang Soobin yang emang dari tadi nungguin kedatangan abangnya langsung bersimpuh kedalam dekapan Yeonjun, suaranya kedengeran sangat lirih. Terus bang Yeonjun ngelepasin pelukannya gitu saja.
Dia mencengkram kedua bahu adiknya dengan kuat, tatapannya tajam banget pas ngeliat muka Soobin yang kacau. Rambutnya berantakan, hidungnya merah, dan matanya yang sembab.
"Sejak kapan?!!"
Soobin cuma geleng sambil nangis "ngga tau... gue.. juga dapet kabar... mereka udah di dalem..."
Suaranya jadi putus-putus gitu, soalnya dia sesegukan :(
Si sulung membuang napasnya ngga nyangka gitu "lo ngizin mereka naik motor?!"
Soobin ngangguk
Ngeliat itu Yeonjun makin frustasi. Tangannya ngepal kuat banget, berusaha buat nahan amarahnya yang hampir meledak
"Maaf..." -soobin
Bang Soobin juga nyesel banget, dia ngerasa jadi orang paling bodoh sebodoh-bodohnya karena udah ngizinin kedua adeknya bawa motor lama itu. Sekarang bang Soobin cuma bisa menyesali perbuatannya. Makanya dia dari awal pas dapet kabar dari rs langsung histeris dan hampir aja pingsan pas denger kedua adeknya kecelakaan
Kalo aja ga ada Gyu, pasti dia bakalan diem doang kaya orang ga ada harepan hidup. Bahkan yang bawa mobil bang Soobin ke rs tuh si Beomgyu, soalnya ga mungkin kan kalo bang Soobin yang bawa? Mau nambah korban lu?
Di mobil aja bang Soobin bengong mulu, tapi matanya terus ngeluarin air mata. Terus dia ga berenti nyalahin dirinya sendiri, Beomgyu yang liat kelakuan abangnya ikut nangis, dia di mobil cuma bisa nenangin abangnya, pegangin tangannya, ntar kalo ada lampu merah Beomgyu pelukin abangnya sambil nenangin, bilang kalo semua bakalan baik-baik aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Family! || Besok X Bersama
Fanfic"Kisah seorang Choi Yeonjun yang harus ngadepin 4 pentol korek yang otaknya segitiga semua" ©Tuttifruity_ TXT × ENHYPEN × TREASURE Lapak Brothership & Friendship. No romace, ga ada cinta²an gue pusing! [warning⚠️ banyak mengandung kata-kata kasar...