Hari baru, pagi baru, pacar baru.g.
Jadi guys hari ini tuh hari senin. Hari di mana kelima pentol korek kesayangan kita memulai aktivitas masing-masing.
Terutama si kembar tuyul kita, alias Taehyun sama Kai yang musti, kudu, wajib, bangun pagi karena harus sekolah.
Si bontot (1) udah bangun dari tadi. Doi udah lengkap pake seragam, dan sekarang lagi make dasi sambil jalan jalan ke sono sini, bulak balik dapur, naek ke atas, ntar turun lagi.
Mane tuh dasi dari tadi kaga jadi-jadi.
Udah bener dia lepas lagi, ngulang, udah hampir jadi setengah, di tarik lagi, ngulang lagi.
Gitu aje terus Tae, ampe upil ipin numbuh rambut.
Mari kita biarin Taehyun masang dasi dengan tenang.
Sekarang kita beralih ke si bontot (2) yang masih berada di alam mimpi. Sumpah Kai nih kebo banget.
Awalnya si Soobin yang di suruh bangunin si kamal kan. Nahh cuma kaga berhasil, akhirnya si Beomgyu di suruh sama Yeonjun buat bangunin tuh curut. Tapi nihil. Kaga berhasil juga.
Dan sekarang, mau ga mau Yeonjun mesti turun tangan dah. Kaga lupa tuh si abang bawa baskom Pink andalan die, yang udah di isi aer.
Siap siap si kamal pengen di semur ama Yeonjun.
"ASTAGFIRULLAHALADZIM!!!"
Tuh si Yeonjun istighfar sambil teriak aje dia kaga keusik.
Ni pasti abis push rank ama Jay, makanye susah bangun.
"BANG!!! BANG BANJIR BANG!!! BANG YEONJUN!!! TOLONGIN KAMAL!!!"
Lahh...
Belom juga di siram.
Yeonjun yang masih berdiri di sebelah kasur adeknya ngerasa bingung ngeliat si kamal yang tetiba berdiri sambil ngangkatin bantal,
Cuma matanya masih merem gess.
Yeonjun dalem hati "lah nape nih nyai ronggeng"
"SELAMATKAN DIRI KALIAN SEMUA!!!"
Tuh kan!
ini kayanya si kamal lagi mimpi kelelep banjir bandang deh.
Byurr...
"ALLAHUMA--- BANG YEONJUN?!!"
Kai kaget banget waktu dia buka mata, tetiba udah ada reog di depannya.
Canda bang Yeonjun :)
Si Kamal melotot tuh, liat bang Yeonjun yang udah nenteng baskom Pink kosong yang aer nya udah di siram ke badan dia.
Tak!
Mampus
"Bagus ya!"
Kai yang tadinya masih ngucek ngucek mata langsung pasrah pas palanya kena hantem tuh baskom.
"Ini udah jam berapa?! Lu tau?! Noh si Taehyun udeh kelimpungan kaga bisa make dasi sementara elu masi molor di sini?!" kan bang Yeonjun marah kan.
"di bangunin ama Soobin kaga bangun, di bangunin ama Beomgyu kaga bangun, ampe si toto noh teriak teriak di kuping lu, lu kaga bangun juga!"
Ya allah kai... Kai...
Untung kaga di gadein lu ama Yeonjun
"ya maap..." si bungsu mulai ngeluarin jurus andalan nya
"pasti habis push rank kan lu ama si Jay?!"
Pas dapet pertanyaan gitu, si Kai cepet cepet ngegeleng "kaga dih! Sotoy dah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Family! || Besok X Bersama
Fanfic"Kisah seorang Choi Yeonjun yang harus ngadepin 4 pentol korek yang otaknya segitiga semua" ©Tuttifruity_ TXT × ENHYPEN × TREASURE Lapak Brothership & Friendship. No romace, ga ada cinta²an gue pusing! [warning⚠️ banyak mengandung kata-kata kasar...