Malem ini... Gatau kenapa hawa nya gaenak banget.
Di luar juga hujan deras, ada petir, berangin juga. Pokonya tuh beneran kaya badai.
Taehyun yang habis nutup gorden jendelanya langsung gercep naik ke tempat tidur sambil bungkus seluruh badannya pake selimut
Dia beneran ketakutan lur malem ini, bahkan doi sampe ga berani buat matiin lampu kamar.
Cuma pas Taehyun baru aja nutup mata, tiba-tiba...
Ctass...
Taehyun langsung buka mata, dan nyibakin selimutnya.
Semuanya gelap...
Mati lampu!
Mana hujan masih deres banget, udah gitu petir nya ga nyelow. Kalo kek gini Taehyun pengen tinggal di lobang buaya aja deh biar ga kedengaran suara petir.
Pelan-pelan Taehyun ngeraba-raba space kosong di sampingnya, dia tuh pengen ngambil hp di deket nakas. Tapi karena di dalem kamarnya gelap banget jadi kudu pelan-pelan.
Pas udah dapet, buru-buru Taehyun nyalain senter dan dia mulai berjalan keluar kamar buat ketemu sama abang-abangnya.
Sesekali, dia bakalan kaget, teriak kecil, ngomong kasar, tapi habis itu istigfar gegara suara petir. Kalo misal petir orang, beneran pengen Taehyun jitak palanya.
Ngagetin mulu lur.
Ini nih yang paling Taehyun ga suka, dia itu paling benci sama kegelapan, udah mana gelap, ac mati, panas, ujan + petir di luar, makin keringet dingin deh.
Dia udah berhasil keluar kamar, tapi Taehyun masih ga berani melangkah pas ngeliat lorong di rumahnya sepi banget. Bener-bener kaya di film horor.
Taehyun bener pengen nangis!
Ini abang-abang pada kemana sih?!
Lama dia diem di situ, sampe akhirnya Taehyun mutusin buat beraniin diri buat turun kebawah ke kamar bang Yeonjun,
Taehyun nelen ludah dulu, tarik nafas panjang...
"Bismillahhirohmanirohim... Dengan menyebut nama allah dan juga restu mama papa--"
"WOYYY!"
"ANJING--ASTAGFIRULLAH!! KAMAL!!!!!"
iyesss dia si kamal yang tetiba nepuk bahu Taehyun dari belakang.
Udah mana mukanya putih banget gegara dia senter dari bawah. Kamal tau banget nih gimana caranya ngagetin kembarannya yang udah mental peyek kalo udah mati lampu.
Sekarang itu anak cuma haha hihi doang, padahal kembarannya udah pengen mati tadi.
"lu ngapain bego, mepet-mepet ke tembok kaya tuyul" -Kamal
"kaget gua njing!" -Taehyun
"ke kamar bang Yeonjun yok" -Kamal
Taehyun langsung geplak badan adeknya "ini gua juga mau kesana jamil!"
Masih kesel lur
"udah ayo ahh mukul-mukul mulu lu kaya anak perawan" -Kamal
Habis kaya gitu si Kai mimpin jalan di depan, sementara Taehyun ngegandeng tangan adeknya kuat-kuat sambil ngikutin di belakang.
Jadi kamar mereka berdua tuh di lantai 3 sementara kamar para abang tuh di lantai 2, jadi mereka harus ngelewatin lorong, nurunin tangga, terus masuk ke lorong lagi karena kamarnya bang Yeonjun ada di paling pojok.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Family! || Besok X Bersama
Fanfic"Kisah seorang Choi Yeonjun yang harus ngadepin 4 pentol korek yang otaknya segitiga semua" ©Tuttifruity_ TXT × ENHYPEN × TREASURE Lapak Brothership & Friendship. No romace, ga ada cinta²an gue pusing! [warning⚠️ banyak mengandung kata-kata kasar...