NIHH GUE UP CEPET MAO APA LU SEMUA HAH JANGAN TEROR TEROR GWEH LAGII😭👍
.
.
.
Jangan lupa pake sabuk pengaman, ini chapter Roller coaster banget soalnya
Jan lup isi Q box sayang² kuh😊
"Ehhh!!! Ehh!!!"
"Iya?"
"Lo... lo liat Kamal ga?"
"Ngg... kurang tau deh"
"Jay?! Jay?! Liat ga??!"
"Ngga tuh"
"Jake?! Yedam?! Sunghoon?! Atau Jisung gitu?!"
"Tadi... sempet liat Jake keluar dari perpus bareng Sunghoon"
"Terus?!! Tadi lo liat ga mereka kemana?!"
"Mmm... kearah ruang padus--"
"Oke! Thanks!"
Liliy
Cewe bule yang rambutnya pendek itu langsung lari kencenggg banget otw mau ke ruangan padus
Ga peduli seberapa sesak dadanya karena udah lari kesana kemari nyari keberadaan Kamal, Jasuke, sama Yedam & Jisung yang susah banget di cari.
Ini gawat banget, bahkan tadi Liliy hampir aja pengen jambak temen cewenya karena pas di tanya jawabnya lelet banget.
Kaki dia juga udah gemeter, seluruh badannya gemeter karena purely dari kelas lari²an ngelilingin seisi sekolah.
Oiya, sekarang tuhh jam istirahat. Makanya keadaan koridor sekolah tuh rame banget sama anak² yang lagi ngobrol nongki² di sisi koridor.
Bahkan nih Lily yang lagi lari² kaya orang gila, sampe di liatin sama mereka yang keheranan karena ngeliat muka cewe itu panik.
Lily jugaa emosi banget, ngerasa kayaa dari tadi ga nyampe² seolah koridor sekolah hari itu panjangggg banget, ga ketemu² ujungnya.
Kaya lagi di permainkan sama keadaan
Hadeuhh...
Dughh!!!
Brukkkk!!!
"YA ALLAH LILY!!! LU KENAPE SI??!!"
Yakk sesuai dugaan, pas sampe tikungan Lily tabrakan sama segerombolan anak cowo cowo karena dia kaga bisa ngerem.
Cowo itu mahh gapapa, cuma si Lily nya nyampe nyungsep ke belakang. Tapi abis itu dia cepet2 bangun sendiri sambil di bantuin sama cowo² di sana.
"JAKEEEE HWEEEE YA ALLAH UNTUNG KETEMU ELU DISINI!!!!"
"IYAAAA IYAAA KENAPAAA?!!"
Okee jadi cowo itu si Jake dkk gess
Lily rasanya beneran mau sujud syukur detik itu juga, karena dia jadi kaga perlu lari lari lagi jauh² ke ruang padus.
Tapi baru inget kalo dia kristen :(
"ITUH.... SI ANUANNNN!!! ADUH SIAPA SI NAMANYA??!!"
Lily mulai heboh, sambil pandangannya beralih ngeliatin Kamal yang persis berdiri di sebelah Jake
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Family! || Besok X Bersama
Fanfic"Kisah seorang Choi Yeonjun yang harus ngadepin 4 pentol korek yang otaknya segitiga semua" ©Tuttifruity_ TXT × ENHYPEN × TREASURE Lapak Brothership & Friendship. No romace, ga ada cinta²an gue pusing! [warning⚠️ banyak mengandung kata-kata kasar...