Tengari bolong begini suasana rumah kelima bujang Choi lagi rame banget.
Kenapa?
Karena mereka lagi sibuk bersih-bersih diri. Yaaa sekalian me time lahh sama keluarga ye kan, soalnya mereka tuhh udah sibuk sama urusan masing-masing.
Kaya Yeonjun sibuk sama kerjaannya.
Soobin sama Beomgyu yang sibuk sama tugas kuliah
Terus Taehyun sama Kai yang kudu belajar keras buat ujian akhir, dan dapet beasiswa dari sekolah.
Nahh, mumpung sekarang semuanya lagi Free, lagi-lagi bang Yeonjun mengusulkan kepada para adek-adek buat main salon-salonan, alias kek skincarean bareng dahh.
"ehh ini nih bang belom ke gunting" -Beomgyu
"jangan pendek-pendek Bin!" -Yeonjun
"banyak ngomong gue botakin nih" -Soobin
Jadii para abang nih lagi pada motong rambut bang Yeonjun yang udah agak panjang di kamar mandi.
Kenapa ga ke salon aja?
Jawabannya karena Yeonjun tuh mager gitu kalo musti keluar.
Di sebelahnya, ada para bontot yang lagi cukur kumis bareng. Maklum lah yaa udah baleg, jadi mereka kudu nyukur kumis yang mulai tumbuh di sekitar dagu mereka
"woyy! Pelan dong! Sakit nih dagu!" Taehyun ngoceh pas si Kamal lagi sibuk nyukurin kumisnya.
"kata lu yang kenceng biar kumisnya rontok! Gimane si!" Kamal ngebales gamau kalah.
Berakhir di Tampol deh sama Taehyun sampe Kai oleng wkwk.
Sekarang mari kita balik lagi ke para abang yang sekarang udah ganti posisi.
Jadii kann udah selesai nihh motong rambut bang Yeonjun, si abang juga puas banget sama hasil potongan adeknya, alias hasil potongan rambut bang Soobin.
Doi juga ga berenti ngaca, terus mainin rambut sambil pose muka ganteng.
Deuhh Beomgyu aja ngeliatnya udah eneg banget 😒
Sekarang giliran Beomgyu, dia juga minta tolong bang Soobin buat motongin poninya yang udah mulai nusuk mata.
"salah potong gue smekdon lu bang" kann belom apa-apa udah ngacem aje lu gyu.
"iye elahhh" Soobin ngejawab santuy
Sementara si Yeonjun nampol Beomgyu ampe tuh anak mleyot "belom juga di potong udah galak aja lu kek kadal"
"sialan lu bang" -Beomgyu
Udah selesai adu bacot, Soobin mulai ngerapihin rambutnya Beomgyu dulu tuh. Benerin palanya gyuu, pokoknya mah udah cocok cem tukang cukur depan komplek
"atasan lagi bang"
Soobin yang mau mulai motong poninya si Gyu berenti, pas nih anak konda tiba-tiba ngomong, ngasih instruksi gitu.
Soobin nurut tuh "segini?"
Beomgyu ngangguk--
"ehh bawahan dikit bawahan dikit"
YAELAHHH
Soobin tarik napasss
Istigfar terus dia dalem hati biar kaga emosi. Kalo udah emosi beneran pengen dia lelepin tuh palanya si Beomgyu ke wastapel.
"segini?" kata Soobin
"nahh iye"
Udah ancang-ancang mau motong nih, tiba-tiba...
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Family! || Besok X Bersama
Fiksi Penggemar"Kisah seorang Choi Yeonjun yang harus ngadepin 4 pentol korek yang otaknya segitiga semua" ©Tuttifruity_ TXT × ENHYPEN × TREASURE Lapak Brothership & Friendship. No romace, ga ada cinta²an gue pusing! [warning⚠️ banyak mengandung kata-kata kasar...