02. Kedatangan Tamu

2.4K 290 20
                                    


BRAKKKK!!!!!




Habis nutup pager rumah. Beomgyu cepet-cepet buka pintu terus dia tutup sekenceng-kencengnya. Beomgyu diem dulu tuh, senderan di pintu sambil ngatur napas.

Sumpah cape banget ngindarin abang ketoprak.

Ternyata gess tuh abang ketoprak ngejar wkwk.

Untung aje ye, si Gyu lari cepet banget sambil teriak teriak cem di kejar kejar layla. Anjingnya si jake.

Yeonjun yang ngeliat adeknya ngos ngosan cuma diem doang. Lanjut nonton sinetron lagi. Udah hapal banget dia mah.

"pasti di kejar kejar abang ketoprak nih" itu bukan Yeonjun yang ngomong. Tapi Soobin yang ikutan duduk di sebelah Yeonjun sambil makan coki coki.

"kebiasaan emang. Demen banget keknye lu di kejar abang abang ketoprak. Kalo sampe ketangkep beneran gua ogah nebus" nahh ini baru Yeonjun yang ngomong.

Beomgyu muter bola matanya malas. Dalem hati "baru pulang di marahin"

Author be like "ngajak berantem?"

Dah cukup, ntar author kena gaplok baskom Pink bang Yeonjun.

Udah tuh, si anak tengah akhirnya jalan ke dapur.

Pundung ceritanya.

Ngambil piring, buka bungkus ketoprak yang udah basah gegara dia bawa lari lari tuh. Bumbu nya jadi beleberan kemana mana. Untung kaga sampe tumpah.

Makan deh tuh akhirnya si Gyu dengan hikmat, tanpa ada hambatan. Ga lupa pas sebelum makan tadi dia bismillah dulu. Jadi ga di gerecokin setan.

Pas ketoprak nya tinggal setengah, dari meja makan Beomgyu denger suara toto (Alias burung beo ijo neon kesayangannya) Dari luar yang teriak
Maling. Maling. Maling.

Terus ga lama hape Beomgyu bunyi.

Cepet cepet dia buka room chat tuh.
















Heeseung


Nyet gua udh di dpn rmh lu|


















Uhuukkk!!!

Kan si Gyu jadi keselek lontong.

Ya siapa si yang ga kaget pas teteiba temen lu ngechat udah di depan rumah?

Untung tuh lontong kaga keluar dari idung ye Gyu?




































|BANGSAT GUA KESELEK!


g pdli si gua|


|PULANG LO!


Baperan bgt kek si toto|
Cptan bukain ini burung lu brisik bgt|


|getok aja si repot lo
|ntar di bukain ama abang gua
|ini gua lagi makan































[✔] Family! || Besok X BersamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang