27. Hujan

1.1K 152 32
                                    

"Abang"

Taehyun.

Si bontot (1) kita ngomong sama bang Yeonjun yang lagi sibuk sama laptop dan kertas-kertas di hadepannya.

Bang Yeonjun diem aja, kaga sama sekali ngejawab panggilan adeknya, nengok kaga, bilang hmm juga kaga. Padahal Taehyun persis di sebelahnya, kaga denger apa begimana?

Jadi mereka semua nih ada di ruang keluarga ngumpul bareng, bang Yeonjun kerja, bang Soobin lagi ngeringkuk di sofa sambil ngekepin toples astor, Beomgyu asik maen hp sambil rebahan di pahanya Kamal, nah si Kamal nih cuma diem aja, main tatap-tatapan sama Taehyun.

Mulut si Kai gerak, monyong monyong gitu, ngomong tanpa suara dia bilang gini "coba lagi buruannn" gitu. Terus Taehyun cuma geleng-geleng rusuh.

"Abang! Taehyun mau ngomong!"

Karena gemes sama Taehyun yang udah mode hello kitty kaya tadi, Kamal akhirnya yang tereak manggil abangnya.

Bang Yeonjun negok?

KAGA!

masih sibuk ngetik, nyibak-nyibak kertas ga jelas, kadang nanti mulut nya komat-kamit, monyong-monyong kaya dukun.

Beneran si abang budeknya udah ngalahin haji bolot

Bang Soobin cuma planga-plongo aja ngeliatin aksi dua adeknya sambil sibuk gigitin astor di mulut. Kaga ada niatan bantuin samsek, cuma yaudah ngeliatin Kai ama Taehyun gantian trus fokus lagi liat tv.

Kamal yang awalnya udah pasrah, dia langsung goyang-goyangin kakinya brutal.

Yess si bungsu kita manfaatin si kecoa terbang Beomgyu, soalnya kalo sama ni anak pasti langsung sungem tuh abangnya wkwkw.


Dugh.
Dugh.


"Bang, bang..."

"Hmm."


Dugh
Dugh


"Abang"

"HMMMM!!"


Dugh
Dugh
Prak!


"APAAN SIH ANJINFAGGSGA! SAKIT TAU GAK MUKA GUE KETIBAN HP!!"

Jadi si Kamal goyang-goyangin kakinya kelewat brutal sampe palanya Gyu yang lagi tiduran di pahanya Kamal jadi tuing-tuing, mantul-mantul gitu, dan berakhir si Beomgyu yang mukanya ketiban hp nya sendiri gegara si Kamaludin.

Sakit lur

Makanya si Gyu kek maung gitu

Alih-alih misahin adeknya gelud, bang Yeonjun justru kaga kegubris sama sekali DOI MASIH SIBUK KERJA CARI MONEY LURR.

Emang kek lu, rebahan aja sambil baca wetpret, canda wepet.

Taehyun jadi kesel beneran ngeliat abangnya yang mendadak jadi so sibuk begini ngalahain hotgirl paris. Taehyun dalem hati kek WAHHH BENERAN GUE SUMPAHIN ILANG KUPINGNYA

"Apaan?"

Kamal cuma haha hehe doang kan tuh, ngeliat rambut abangnya yang gondrong acak kadul gegara perbuatannya.

Cuma pas Kamal mau jawab, mulut dia mendadak berhenti, begitu juga sama atensi dia, Beomgyu, sama bang Soobin.

Mereka bertiga cuma bisa ngeliatin Taehyun yang pergi dari ruang keluarga, naik tangga, jalannya cepet banget, trus pas sosok Taehyun udah hilang. Mereka juga bisa denger suara pintu di gabruk gitu dari atas.

Kamal yakin banget kalo Taehyun pasti pundung.

"Kenapa tuh si Yuyun?"

Kamal langsung nukik alisnya, bingung gitu "Yuyun sape anjay?" Kata Kamal

[✔] Family! || Besok X BersamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang