Hari berikutnya di mulai. Sehari setelah kecelakaan yang menimpa 2 kembar bontot kita kemaren. Membuat semua para abang bener-bener ngeskip semua kegiatan mereka.
Sore ini Bang Yeonjun baru aja keluar dari ruangan dokter Seokjin. Air muka dia masih keliatan sedih + seneng secara berasamaan setelah dapet info perkembangan kondisi Taehyun.
Kata Dokter Seokjin kondisi Taehyun mulai membaik. Anak itu udah berhasil melewati masa kritisnya. Tapi... ya blom bangun, masih bobo ganteng dan masih harus di ruang ICU sampe keadaannya bener-bener stabil.
Cuma bedanya, kali ini para abang udah dibolehin masuk ke dalem ruangan buat ngeliat Taehyun. Ga kaya kemaren-kemaren tuh masuk aja kaga boleh, makanya mereka cuma bisa ngeliat dari jendela.
"Gimana?"
Bang Soobin bersuara pas dia liat si abang udah balik dari ruangan si Dokter.
Cuma bang Yeonjun ga langsung jawab, dia berdiri doang di sebelah bang Soobin, ngekiatin adek bontotnya yang udah tidur.
"Udah tidur tuh tuyul?"
Kan kan, malah ngalihin pembicaraan kan si bang Yeonjun.
Soobin ngangguk kan tuh "iya, tadi habis makan buah tuh. Heran gua lagi sakit masih tetep aja ngebacot, ntar minta cimol lah, minta seblak lah, minta onde-onde lah, pengen liat Taehyun lah, gua kesel, gua suruh tidur aja deh tuh akhirnya"
Umumumumuuu😙
Bang Soobin kalo udah curhat bibirnya seksehhh coeg.
Maju maju kek bebek.
Sementara itu bang Yeonjun cuma ketawa ganteng doang denger ocehan bang Soobin.
Ya Soobin ga salah si, bahkan bang Yeonjun mikir kalo dia yang ada di posisi Soobin paling si kamal udah di getok tuh gips kakinya pake centong.
"Gimana bang? Apa kata dokter Seokjin?" Bang Soobin ngulang pertanyaannya.
Seketika itu juga senyum bang Yeonjun luntur :(
Bang Yeonjun buang napas sekali "Taehyun udah ngelewatin masa kristisnya"
Tangan bang Yeonjun bergerak, nepuk bahu si adek sekali "jangan khawatir"
"Mau liat Taehyun bang..."
Si sulung mau ngga mau ngangguk sekali. Tanda kalo dia ngebolehin permintaan bang Soobin tadi.
Kalo pada tanya Beomgyu kemana, si kecoa terbang kita lagi bobo di sofa belakang. Anteng banget kan pake hoodie abu-abu tangannya sedekap kek lagi takbir.
Mumpung si Kai lagi tidur, para abang pada mau otw liat Taehyun. Sebelum itu bang Yeonjun juga sempet bangunin Beomgyu dulu, di bangunin pelan-pelan trus Beomgyu langsung lompat dari sofa pas si abang ngasih tau kalo Taehyun udah boleh di jenguk.
Bener-bener seseneng itu ler.
~^^~
Pintu ruangan ICU kebuka. Seketika muncul 3 tuyul jangkung yang masuk secara berurutan kaya anak ayam.
Kali ini bukan bang Yeonjun yang mimpin, melainkan bang Soobin. Dia yang tadi buka pintu, dan dja juga yang nyaksiin pemandangan si adek bungsunya yang lagi tertidur di bantu sama beberapa alat medis secara langsung.
Suara monitor yang berbunyi teratur tepat di sebelah bangsal Taehyun menjadi pemecah di tengah kesunyian di ruangan sempit itu.
Taehyun udah ga mengalami pendarahan lagi di kepalanya, makanya kondisi dia udah mulai stabil dan bahkan udah bisa melewati masa kritisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Family! || Besok X Bersama
Fanfic"Kisah seorang Choi Yeonjun yang harus ngadepin 4 pentol korek yang otaknya segitiga semua" ©Tuttifruity_ TXT × ENHYPEN × TREASURE Lapak Brothership & Friendship. No romace, ga ada cinta²an gue pusing! [warning⚠️ banyak mengandung kata-kata kasar...