20. Renggang

1.1K 145 6
                                    

Pagi ini bujang-bujang Choi kita udah pada stay di meja makan nih, ga semua sih, cuma bang Yeonjun sama si kembar yang udah siap sama seragam karena udah bisa masuk sekolah pagi ini.

Setelah tragedi mati lampu tadi malem, mereka jadi ketiduran berempat-empatan di kamar bang Yeonjun.

Untung aja pagi ini si Kai kaga di pukul lagi pantatnya pake baskom sama si abang.

Karena gatau lagi kerasukan setan apa, dia udah bangun lebih dulu dari bang Yeonjun terus langsung ngacir ke kamarnya buat mandi dan siap-siap sekolah.

Pas lagi hikmat sarapan, semuanya pada nengok ke arah tangga di mana si Beomgyu baru aja turun, lengkap dengan hoodie sama tasnya yang cuma dia sampirin doang di bahu.

Bisa bang Yeonjun tebak keknya si Beomgyu ada kelas pagi deh.

"gyu lo ga sarapan dulu?"

Yap, bang Yeonjun langsung bersuara pas ngeliat adeknya jalan lempeng aja, kaga belok buat sarapan.

Semuanya juga herman kan, kek bingung ini Beomgyu kenapa? Mana tadi pas jalan nunduk, kaga sama sekali ngeliatin mukanya.

Terus sekarang doi juga langsung berhenti jalan pas denger suara abangnya, tapi ga lama Beomgyu geleng aja dan lanjut jalan sampe dia nutup pintu rumah.

"aneh banget dah" -Taehyun

"udah udah lanjut aja sarapannya, habis itu kita langsung berangkat" -Yeonjun

Kai yang emang dari tadi cuma diem langsung nurut apa yang abangnya bilang, dia lanjut makan walaupun otaknya nih langsung bercabang mikirin abangnya yang mendadak jadi kalem gini kek kulkas baru.

Ya lagian lu bayangin aja, dia mendadak jadi dingin gitu, diem, kaga pecicilan kek biasanya.

Pokonya habis pulang sekolah nanti Kai sama Taehyun pengen langsung berubah jadi detektif upin ipin, kita interogasi bang Beomgyu.



~^^~



"gyu lu nape si oyy?"

"lu gapapa gyu?"

"muka lu pucet banget"

"Woyy"

"minum obat dulu nih"

"BISA DIEM GA SI LU BANGSAT?!"

Heeseung sama Ayen langsung diem pas bestienya mendadak jadi maung begini.

Asli, mereka berdua kaget banget lur pas Beomgyu neriakin mereka kek gitu. Sampe-sampe, semua mahasiswa yang ada di koridor langsung pada matung, dan mereka bertiga langsung jadi pusat perhatian.

Sebenernya niat Ayen sama Heeseung tuh baik kok gess, mereka nih khawatir loh ngeliat temen sepergilaannya ini dateng ke kampus dengan keadaan muka yang lecek banget kek serbet dapur.

Mana mukanya bengkak, tapi lebih kebagian mata sih bengkaknya, mukanya pucet, tadinya malah kata Asahi, keknya Beomgyu ga mandi deh pas dateng ke kampus😭

[✔] Family! || Besok X BersamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang