𝟎𝟒. RUMOR AND RED CHEEKS

805 109 15
                                    

𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆. mild swearing.
𝐍𝐎𝐓𝐄. none.

Setelah masalah Aomine yang berakar dari majalah gravure itu selesai, kini malah timbul masalah baru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah masalah Aomine yang berakar dari majalah gravure itu selesai, kini malah timbul masalah baru. Kise, Kagami, dan Aomine udah sekitar 15 menit menunggu kamu di ruang kelas seperti biasa, tapi kamu nggak kunjung datang.

Kise yang paling anxious, ketar-ketir pengen nelpon kamu tapi takut mengganggu juga, dia tau kamu pasti lagi ada urusan. Soalnya tadi siang ada desas-desus yang kurang enak menyinggung soal kamu.

Sementara itu, Aomine malah sibuk ngobrol sama Nigou, nggak terlalu mau ikut campur tapi sesekali melirik ke arah pintu kelas, menunjukkan kalau dia sebenarnya khawatir juga.

“Nigou bisa di luar aja gak sih bangsat.” Ketus Kagami yang duduknya jauhan dari Aomine karena Aomine memangku Nigou.

Aomine merengut, “bacot bener lu. Kasian Nigou kalo di luar gak ada temennya.”

“Woof!”

“Anjing sumpah Aomine!” Jerit Kagami mulai berkeringat dingin, ingatannya digigit anjing seukuran babi hutan di LA dulu selalu terulang setiap kali ngeliat seekor anjing yang bahkan seimut Nigou.

Bersamaan dengan itu, pintu kelas mereka terbuka lebih lebar, dan sosok kamu muncul di ambang pintu sambil membawa kresek besar.

Kise yang pertama menyadari, diikuti Kagami, kemudian Aomine yang memusatkan perhatian ke arah kamu.

“Heyy cantikk~!” Sapa Kise girang sambil menyambut kamu dari kursinya, lalu menukas, “bawa apa nih~?”

“Kresek, buta.” Celetuk Kagami datar.

Kise membalas nyolot, “isinya maksud gue bajingan!”

Kamu tertawa pelan, membawa kresek yang kemudian kamu simpan di meja. “Ini dari fansnya Kak Kise di kelas gue. Nitip katanya.”

Kamu menebak Kise bakal kesenengan, mengingat hadiah yang diberikan padanya bisa sebanyak ini.

Tapi, balasan dari Kise cuma ketawa gugup sambil mengusap tengkuk, “ahh, sorry banget ya sampe ngerepotin lo.”

“Santai aja kak,” sahut kamu sambil duduk di samping Kise seperti biasanya, “lagian itu temen-temen gue yang nitip, gue gak enak juga kalo nolak.”

Semenjak mereka tau kalo kamu ngetutor anak kelas tiga, terutama tim reguler klub basket, anak kelas kamu jadi sering ngepoin trio sableng itu, bahkan sampai ada yang meminta nomor hp.

“Woof!”

Suara Nigou membuat kamu mengalihkan pandangan dari Kise, ke arah Aomine, tepatnya ke paha cowok tan itu, dimana Nigou bersemayam dengan nyaman. Membuat Kagami menggeser kursinya makin menjauh lagi.

“Nigouuu, sini pindah aja sama gue duduknya~” Cetus kamu, merentangkan tangan mengundang Nigou, supaya jauhan dari Kagami.

“Kasihin,” suruh Kagami ke Aomine, wajahnya masih tegang dan berkeringat tipis.

𝐊𝐀𝐈𝐑𝐎𝐒, aomine daiki.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang