𝟎𝟖. YOU AND YOUR CONSIDERATION

785 110 5
                                    

𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆. mild swearing.
𝐍𝐎𝐓𝐄. sorry guys harusnya kemaren, lupa gue saking mikirin attack on titan final season part 2 hahahaha! ada yang spesial di end note <3

 sorry guys harusnya kemaren, lupa gue saking mikirin attack on titan final season part 2 hahahaha! ada yang spesial di end note <3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini bukan yang pertama kali kamu dibonceng cowok, bukan yang pertama kali juga kamu ngedate. Tapi rasanya, semua hal biasa kalo dijalani bareng Aomine selalu beda. 

Mulai dari belajar bareng, jogging bareng, dan lain-lain, selalu ada hal yang berbekas bikin memori itu terpatri lebih dalam di kepala kamu.

Hal kecil kayak ngusap lutut kamu ketika kalian berhenti di lampu merah, atau ketika dia sesekali ngecek kamu lewat kaca spion, dan jedukin helm kalian ketika dia ngegep kamu ngelamun. Bikin kamu rasanya nggak bisa berhenti ketawa karena kelakuannya.

Aomine membawa kamu ke sebuah toko khusus sepatu sport yang kamu tebak udah jadi langganan Aomine. Karena dari parkiran depan toko, Aomine udah dadah-dadah sama yang punya toko lewat jendela kaca.

“Aomine!” Sapa cowok dengan rambut light brown, ketika kalian berdua memasuki toko yang sangat ramai itu.

Aomine balik menyapa dengan singkat. “Yo, Inoue-san.”

Cowok itu lalu melirik kamu sekilas sebelum berkata, “eh kemaren bukan yang ini dah kayaknya cewek lu.”

“Kagak usah ngawur!” Kilah Aomine yang jelas mengerti itu hanya candaan buat ngeledekin dia.

Inoue ketawa lalu menyapa kamu, “halo, adeknya Aomine ya?”

“Sialan gue anak tunggal!”

“HAHAHAHAHAHAH!”

Kamu ikut tertawa melihat Aomine yang dimana-mana selalu diledekin karena punya pacar.

“Pinter banget dapet yang cakep lagian.” Celetuknya, kemudian bertanya, “nyari apa? Koleksi baru biasanya dateng bulan depan.”

“Nggak, buat cewek gue.” Ujar Aomine, menunjuk kamu dengan dagunya.

Inoue lagi-lagi memekik, “ASIK BENER DAH!”

“Bang anjing diem apa lu.” Gerutu Aomine berusaha bersikap normal padahal dalam hatinya pengen nonjok samsak, malu depan kamu.

Kamu diajakin pilih-pilih sepatu yang bikin kamu mendapatkan hal baru tentang Aomine. Yakni, dia paham banget soal spek sepatu sport yang bagus, awet, dan harganya yang cukup sepadan.

Selain itu, Inoue juga cerita Aomine sebulan sekali suka main ke toko buat nyari sepatu keluaran baru. Soalnya Aomine suka banget koleksi sepatu basket.

Dan, Aomine paling ngotot mau beliin kamu sepatu yang harganya sangat nggak ramah dengan kantong pelajar. Kamu sanggup beli tapi rasanya gak rela uang sebanyak itu cuma dibeliin ke sepatu, lagian kamu gak perlu yang mahal-mahal juga.

“Yaudah gue setengahnya,” ujarnya masih mau bernegosiasi.

“Nggak usah kakkk,” tolak kamu yang bener-bener gak enak sama Aomine.

𝐊𝐀𝐈𝐑𝐎𝐒, aomine daiki.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang