HARI ITU Bag. 1

1.8K 90 26
                                    

==💮==

Mobil hitam itu melaju di basemant tempat parkir sebuah apartment mewah di pusat kota Seoul. setelah mendapat tempat kosong seseorang keluar dari mobil tersebut.

seorang pria bercoat warna hitam dengan sepatu kets, memakai topi hitam dan masker menyusuri basemant gedung tersebut, melewati pintu kaca dan berjalan menuju lift.

Tangan kananannya masuk ke saku coatsnya menggenggam kotak cincin kecil di dalamnya mengeluarkannya dari saku dan memasukannya lagi kedalam saku sambil tersenyum dibalik masker hitamnya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tangan kananannya masuk ke saku coatsnya menggenggam kotak cincin kecil di dalamnya mengeluarkannya dari saku dan memasukannya lagi kedalam saku sambil tersenyum dibalik masker hitamnya itu. dia berdiri didepan pintu lift menunggu sebuah lift yang sedang melaju kebawah.

Ting...!! terdengar pintu lift yang terbuka

Terlihat sepasang pria dan wanita sedang berpelukan dan berciuman di dalamnya, mereka berdua terkejut setelah tersadar pintu lift telah tebuka.

"owww mianhe.." kata wanita dan laki-laki didalam lift sambil sedikit membungkuk.

Lelaki di luar lift menurunkan maskernya, dan memberikan senyum sinis dan tatapan mata tajam ke mereka berdua.

"Min Yoongi..!" wanita itu sangat kaget dengan apa yang dilihatnya. "Tunggu ini tidak seperti yang kau pikirkan" kata wanita itu berusaha menjelaskan.

Pria tersebut kembali menaikan maskernya menutupi mulut dan hidungnya, lalu menurunkan ujung topinya, kemudian beranjak pergi keluar dari tempat itu, tanpa menghiraukan panggilan dari wanita yang berada di dalam lift.

"Yoongi tunggu, aku bisa menjelaskannya" wanita itu berlari mengejar laki-laki yang dia panggil Min Yoongi itu, dia menarik tangan yoongi, tapi tangannya dihempas dengan keras.

Sekarang mereka berdiri berhadapan.

" Tunggu, Aku.." belum selesai wannita itu berkata.

"Ssttt.." desis Yoongi sambil meletakan jarinya didepan bibir wanita itu. "Diam, atau akan aku patahkan leher laki-laki itu."katanya sambil mendekatkan wajahnya dan berbisik di telinga wanita itu.

Dengan santai Yoongi berjalan keluar, kemudian dia menghentikan langkahnya, mengakat tangan kanannya tanpa berbalik badan dan berkata:

"Kita sudah selesai, jangan pernah muncul dihadapanku, atau kau akan menyesal".

***

Siang itu satu bulan setelah kejadian yang cukup tidak mengenakkan untuk Min Yoongi. Di gedung sebuah agency besar terlihat sangat ramai, diaula gedung telah berkumpul para wartawan. terpampang juga di tengah ruangan besar itu sebuah banner besar dengan tulisan :

Persconfren Pernikahan Min Yoongi.

Selain para wartawan di aula tersebut, terlihat juga dua orang laki-laki dan perempuan duduk didepan dengan banyak mic dimeja, dan memang merekalah yang menjadi pusat perhatian. Silih berganti wartawan menanyakan banyak pertanyaan.

SNOW ANGELS ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang