==💮==
Anyong... Mohon dukungannya untuk selalu follow, vote, dan komen.
Gumawo... 🥰🥰🥰***
" Bagaimana kau mau kan, ayolah... aku sudah berjanji padanya, dia juga sudah melihat fotomu, dan dia suka" Rengek Ji Eun pagi itu.
"Yorobun.. hari ini kita ga full member pemotretan yah, Yoongi masih belum bisa datang" Kata salah satu kru berteriak memberi informasi.
Ini sudah dua hari dia tidak ke kantor agency semenjak mendapat telfon itu, apa terjadi sesuatu dengan Yoongi, atau memang dia izin untuk tidak masuk dan bersama wanita itu. Rheya melamun sambil menata kostum untuk pemotretan
"Bagaimana kau mau?" Rengek Jie Eun Masih memohon pada Rheya.
"Hah iya iya oke, aku akan datang nanti kau kirim jadwal dan tempatnya saja" Jawab Rheya yang sudah mulai jengah dengan rengekan sunbeinya itu.
"Yess... " Ji eun langsung mengambil Hpnya dan mengetik sesuatu di layar handphonenya.
Tak berapa lama handphone di saku Rheya bergetar. Tapi tak Rheya hiraukan, pikirannya masih fokus ke Yoongi, ada banyak hal yang ingin dia tau tentang Yoongi tapi dia tidak bisa, hanya ada banyak pertanyaan- pertanyaan yang berseliweran di otaknya, kemana Yoongi? dengan siapa? siapa wanita yang menelponnya itu? namun dia tidak akan pernah tau, tidak ingin tau, atau tidak sanggup untuk tau.
Malam itu Selesai pemotretan Rheya membawa kostum - kostum ke ruang wardrob, dia berjalan sendiri di lorong panjang itu. didepan salah satu pintu di lorong ia berhenti menatap pintu bertuliskan "J LAB", itu pintu studio Yoongi, ruangan yang mungkin tidak pernah bisa Rheya masuk kedalamnya.
Sampai di ruang wardrop Rheya menata baju - baju di gantungan, dan duduk di meja bundar disudut ruangan, dia ingat di sini untuk ke dua kalinya dia dan Yoongi bertemu. klo diingat - ingat sudah sekitar 5 bulan dari hari pertama dia bertemu dengan Yoongi di Summer Camp.
Rheya kembali tersenyum kejadian di Summer Camp dimana dia di kejar Bamb dan sampai dia harus memanjat naik ketas pohon, dan dari situ seakan takdir selalu mempertemukan mereka.
"Apa kah aku terlalu serakah memiliki perasaan yang lebih ini", gumam Rheya sendiri.
"Atau ini hanya sebatas perasaan bahagia seorang fans yang diajak sarapan bersama dengan idolanya, rasanya memang aku terlalu serakah, seharusnya aku sudah cukup senang dengan kesempatan bisa sedekat itu dengan seorang idol, kalo aku berlarut larut dengan perasaan salah ku ini aku takut nantinya akan membuat yoongi tidak nyaman dengaku dan akhirnya menghindariku, siapa yang rugi..? aku juga yang akan rugi." Rheya bicara panjang lebar dengan dirinya sendiri.
Rheya kemudian merogoh saku jaketnya, mengambil handphone yang bergetar.
Yaaaaaa.. apa kau tidur disana, kita sudah selesai disini, ayo cepat turun dan kita pulang. Terdengar suara ji Eun diujung Telp
"Nee.. Aku turun segera" Jawab Rheya. Ia kemudian menutup telp, terlihat dilayar ada satu pesan dari Ji Eun tadi siang yang Belum sempat dia baca karena sibuk.
Cafe Com, Jam 20.00 KST besok, Tuan Byun Dong.
Rheya menatap layar itu. "Baiklah aku akan coba, aku juga tidak mau terjerat dengan perasaan yang tidak pasti ini karena Yoongi, semoga aku cocok dengannya." Gumam Rheya kemudian kembali dia mengantongi handphonenya dan berjalan melawati Lorong panjang itu kembali.
"Selamat jalan untuk rasa ini" lirihnya saat berada di depan studio Yoongi.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
SNOW ANGELS ( END )
RomantizmKisah MinYoongi seorang Idol terkenal yang harus terjebak di kehidupan pernikahan kontraknya dengan Rheya seorang gadis yang bekerja di agensi tempat dia bekerja.