Rheya segera keluar dari unit apartement, dia cukup terkejut setelah menyadari kalau kekasih Yoongi adalah Yoora.
"Ternyata Yoora" Gumam Rheya lirih, langkahnya lemas memasuki sebuah minimarket yang berada di lantai paling bawah apartemen. "Aku mau apa yah disini, haruskah makan lagi?" Tanyanya pada diri sendiri. "Ramyeon pedas sepertinya enak." Rheya kemudian mengambil cup ramen yang berjajar di rak yang berada di depannya.
***
"Oppa" Panggil Yoora, "Kenapa seperti ini, ku kira kau hanya akan marah. Tak apa kau mendiamkan ku selama sebulan atau dua bulan, tapi tidak untuk tiba-tiba menikah seperti ini" Ucap Yoora penuh emosi.
"Kau pergilah, bukankah aku sudah bilang jangan pernah mendatangiku lagi" Yoongi membalik badannya memunggungi Yoora.
"Tidak!" Yoora mendekat dan memeluk erat tubuh Yoongi dari belakang. "Kau tidak benar-benar menikah kan, kau hanya melakukan ini karena marah padaku kan? Oppa kau bilang tidak akan lama lagi kita akan menikah. Tidak apa-apa aku tidak akan marah karena pernikahan ini, aku akan menunggumu sampai kau bercerai, ini untuk menebus kesalahanku. Sebelum akhirnya nanti kita bersama."
Yoongi menggenggam pergelangan tangan Yoora yang mendekapnya dan melepaskan nya. "Aku benar-benar menikah, kenapa harus berpura-pura."
"Oppa" tangan Yoora berontak kembali dia mendekap tubuh Yoongi. " Oppa malam itu aku mabuk Oppa, aku sedang minum-minum di apartment, dan Daniel tiba-tiba datang, dia mengajakku keluar dia bilang ada acara ulang tahun seorang produser di satu club, karena itu aku mengikutinya tanpa pikir panjang, dan di dalam lift dia mencium ku. Kau tak pernah memberiku kesempatan untuk menjelaskan ini." Dekapan Yoora semakin kuat.
"LEPASKAN TANGANMU DARI SUAMIKU"
Suara Rheya terdengar kencang, Yoongi dan Yoora menoleh ke sumber suara. Yoongi kemudian kembali melepaskan dekapan Yoora padanya, kali ini tak ada penolakan dari Yoora.
Dengan segera Rheya menghampiri mereka berdua, di singkirkannya dengan kasar tubuh Yoora agar menjauh dari Yoongi. "Kau seorang idol, kau publik figur, apa pantas melakukan hal ini pada suami orang. Kau tidak tau malu" ucap Rheya dengan tatapan tajamnya ke Yoora.
"Yoongi mencintaiku, pernikahan ini sebuah kesalahan untuk kalian" Yoora membalas tatapan tajam Rheya. " Lebih tepatnya untukmu, dia hanya membuatmu sebagai alat untuk membalas dendam padaku"
"Yoora!" Bentak Yoongi.
"Aku mencintai nya, aku tak peduli perasannya, pernikahan ini akan aku pertahankan. Keluar dari rumahku, atau aku akan mengatakan pada media kelakuan mu ini." Tangan Rheya mengepal menahan emosinya. "Aku bisa menghancurkan karier mu yang kau bangun sejak dulu, akan memalukan kalau seorang artis yang terkenal dengan reputasi baiknya tiba-tiba datang kerumah mantan pacarnya untuk menggoda lelaki yang sudah beristri." Rheya mencengkram lengan Yoora dan menyeretnya ke pintu.
"Rheya tenang." Yoongi berusaha menenangkan, namun Rheya dengan kuat masih menyeret Yoora ke depan pintu.
Dibukanya pintu dan dengan kasar dia mendorong Yoora keluar dari unit apartement Yoongi, "aku istri sah, aku punya hak untuk mengusir mu, aku harap kau punya malu" kemudian Rheya membanting pintu keras.
Untuk sesaat Rheya masih berdiri di depan pintu, terlihat nafasnya yang menderu karena emosinya itu.
Rheya menghela nafas. " Hah,, tenggorokanku kering sekali, aku haus" ucapnya sambil berjalan menuju dapur, dilewatinya dengan santai Yoongi yang masih bediri mematung.
Segera di tujunya kulkas dan diambilnya sebotol air mineral, Rheya kemudian langsung menenggak lebih dari separuh isi botol. " Haaah.. segar sekali" Tuturnya setelah merasakan air mineral dingin itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SNOW ANGELS ( END )
RomansaKisah MinYoongi seorang Idol terkenal yang harus terjebak di kehidupan pernikahan kontraknya dengan Rheya seorang gadis yang bekerja di agensi tempat dia bekerja.