Mereka datang ke rumah sakit tempat ibu hobin di rawat dan membawa berita buruk yang membuat hobin kehilangan arah.
"Tenang saja kalau masalah operasi ibu mu, aku akan membantu membayarnya. Lalu kita harus mencari masalah apa yang terjadi sampai chaneel newtube How to fight mendapatkan label kuning ini" (Name) dari tadi berusaha membuat Hobin tidak putus asa.
"Sabar bos yo@@"
"Tidak bisa, itu kan uangmu. Mana bisa ku pinjam sebanyak itu" tolak hobin, dia masih menunduk lesu.
"Tenang saja ayahku masih punya banyak, tapi channel kita cuman satu"
"Seperti yang Jjiksae bilang kita tidak bisa menarik penghasilan sekarang, dikarenakan ada yang melaporkan bukan karena berkata kasar maupun kekerasan. Dan bisa jadi kita memang diteror" pikir (Name)
"Aku sudah mengirim email pertanyaan ke newtube kok" ucap Jjiksae
"Kapan dibalas?"
"Sekitar satu bulan"
"Satu bulan lagi ibuku operasi" ucap hobin lesu.
"Sudah ku bilang pakai saja uang ku dulu-"
"Hoi, Hobin!!!" Teriak Jjiksae saat hobin kabur entah kemana.
"Ada apa nona (Name)? Tanya salah satu perawat yang lewat.
"Ah tidak apa kak, maaf membuat keributan"
'mereka kenal (Name)?!!'
~♣~
"Nah konten hari Kolaborasi [How to fight dan Rumi]!!"
Sebenarnya (Name) tidak ikut, tapi karena permintaan subscriber Rumi dirinya ikut terlibat dalam perkerjaan parah waktu hobin untuk saat ini.
Jh: Si asisten akhirnya masuk frame lengkap
Kang: akhirnya koleb juga"Halo semuanya" (Name) mencoba memberi salam kepada penonton siaran, dikuti oleh hobin yang membeo.
"Konten hari ini adalah belanja 20 juta won"
"Be- belanja" ucap hobin.
"Nah ayo kita mulai berbelanja!"
"A-ayo mulai" lagi-lagi hobin membeo, dan (Name) hanya mengikuti mereka dengan tenang di belakang.
Mereka berdua hanya anak ayam yang mengikuti kemana ibunya pergi, kesana-kemari, pilih ini pilih itu dan akhirnya Rumi ke meja kasir untuk membayar. Tapi..
"Satu ini bagus, coba kau pakai (Name)" Rumi melihat salah satu baju yang terlihat menarik dimatanya.
"Eh? Aku?"
"Iya cepat sana" perintah Rumi mendorong (Name) ke tempat ganti pakaian.
"Nah pas sekali, seorang dewi memang beda" ucap Rumi melihat (Name) keluar dengan pakaian yang ia pilih.
"Rumi bukankah rok ini terlalu pendek" roknya hanya di atas lutut sedikit.
"Tidak itu cocok untuk mu, jarang bisa melihat mu mengenakan dress"
"Cantik" gumam Hobin.
"Ya aku memang cantik kok hobin" balas rumi kepedean.
'Rasanya seperti ikut ibu berbelanja di mall, tidak cukup satu jam melelahkan'
"Nah hobin" rumi memberinya belanjaan setelah selesai membayar semuanya.
"Untuk ku?"
"Bukan! Kamu bawain!"
"Sini biar ku bawa sedikit" (Name) mengambil beberapa belanjaan yang penuh di tangan hobin.
"Terimakasih (Name)"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐌𝐞 || How To Fight ft. Reader
Fanfiction└─────── description! ──➤ ♡ᵎ 🎲; Menjaga seseorang yang kita sayang bukanlah sebuah dosa,kan? Tapi ketika kau gagal melakukannya kenapa kita merasa begitu bersalah. Setelah dirinya, aku akan menjaga siapapun itu. "Dasar orang bodoh yang ga punya te...